Sering Terabaikan, Ini Daftar MC Kondang Pernikahan

Foto: Wedding Festival


Bagi pasangan pengantin yang sedang mencari vendor pernikahan, sering sekali fokus pada vendor-vendor tertentu. Misalnya vendor dekorasi, katering, gaun pengantin, gedung hingga vendor undangan. Sedangkan ada pula beberapa hal penting yang sering terlupakan seperti MC misalnya.


Padahal mencari MC yang cocok untuk pernikahan itu susah-susah gampang lho. Namun, dengan datang ke pameran pernikahan Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2020, Anda bisa mendapatkan MC terbaik yang akan memandu hari istimewa Anda.


MC bisa menciptakan berbagai momen pernikahan menjadi spesial dengan pembawaan mereka. Anda perlu tips agar tidak salah memilih vendor MC pernikahan. Salah satunya dengan menentukan kriteria MC yang Anda inginkan, misalnya ingin MC yang lebih ceria atau lebih formal.


Setelah itu, Anda perlu menentukan bahasa yang akan mereka pakai karena jika Anda ingin MC formal, maka bahasa yang dipakai juga harus lebih baku. Lalu, Anda bisa menanyakan pengalaman MC tersebut, mungkin dengan menanyakan sudah berapa lama dia bekerja atau pernikahan siapa saja yang pernah dibawakan. Jika perlu, Anda bisa melihat performanya langsung. Kalau di pameran, mungkin Anda bisa meminta video MC yang sedang membawakan acara pesta pernikahan.


Biasanya, vendor MC pernikahan sudah satu paket dengan hiburan (entertainment). Jadi, sambil menyelam minum air, Anda bisa mendapatkan MC dan musik entertainment sekalian. Berikut daftar vendor Wedding MC & Entertainment terbaik yang ada di IDWF 2020:


Foto: Wedding Festival (BZ Group)


Foto: Wedding Festival (David Entertainment)


Foto: Wedding Festival (Jingle Entertainment & Organizer)


Foto: Wedding Festival (Sky Wedding Entertainment)


Foto: Wedding Festival (X-Seven Entertainment)


Ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai harga, paket dan apa saja kelebihan dari beberapa vendor di atas, Anda bisa mengetahuinya dengan mengklik profil vendor yang ada di atas. Jangan lupa di cek ya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP