Weddingku Exhibition

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Presents Weddingku Exhibition Jadi Incaran Calon Pengantin Muda Menentukan Pilihan

Sebagai pasangan yang akan mengikat janji sehidup semati pastinya kamu telah memiliki bayangan bagaimana pernikahanmu akan berlangsung. Bagaimana mimpi ini harus direalisasikan semirip mungkin dengan imajinasi yang sudah didiskusikan bersama pasangan dan keluarga.

Pameran termewah tahun 2024 yang digelar tahun ini di pusat ibu kota Jakarta, tepatnya di hotel bintang lima yaitu Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Presents Weddingku Exhibition sekarang sudah dalam hari terakhirnya. Exhibition yang secara eksklusif mengundang vendor-vendor berkualitas yang telah dikurasi secara ketat ini adalah peluang emas agar kamu bisa mendapatkan hasil pernikahan impian yang melebihi harapan dan keinginan.

Salah satu calon pasangan suami istri, Lita dan Rizky yang datang ke Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel Presents Weddingku Exhibition menyuarakan pendapatnya bahwa pameran kali ini membantu mereka mendapatkan lebih banyak pilihan,

“Weddingku sangat membantu, kami jadi dapat banyak pilihan, karena vendor yang ditawarkan bagus-bagus. Dan dari pihak masing-masing vendornya sangat ramah, kami sangat terbantu dengan adanya kegiatan expo ini. Secara flow juga sudah sangat bagus, ya ada denah yang memudahkan,” jelas Rizky.

Dirinya juga berharap, semoga Weddingku terus bisa membantu calon pengantin lainnya dengan solusi praktis dengan mendatangi exhibition maupun browsing melalui aplikasi.

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Presents Weddingku Exhibition memiliki banyak penawaran eksklusif yang tak bisa kamu temukan di pameran mana pun. Penawaran ini dijamin mampu menyempurnakan setiap langkah menuju hari di mana kamu mengikat janji suci dengan pasangan.

Ramaikan hari terakhir exhibition ini sekarang hanya dengan mengunduh aplikasi Weddingku lewat smartphone-mu untuk mendapatkan free entry-nya. Jangan lupa untuk terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP