Soehanna Hall Venue Serbaguna Untuk Pesta Pernikahan Anda

Perwujudan desain unik dan elegan berpadu dengan lingkungan akustik berteknologi tinggi, Soehanna Hall terletak di The Energy Building, salah satu bangunan paling terkenal di jantung kota Jakarta.

Dengan tampilan interior panel kayu yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi dari lantai hingga ke langit-langit, Soehanna Hall menawarkan kualitas sempurna sistem audio yang luar biasa untuk layanan akustik dan perjamuan terbaik. Hal ini tentunya untuk menciptakan kondisi yang tidak mengganggu saat sebuah event berlangsung.

Soehanna Hall dapat mempersiapkan berbagai macam acara, seperti: seminar, rapat, pertemuan, lokakarya, pesta pernikahan, pesta ulang tahun, dan konser musik. Kami juga memiliki salah satu grand piano terbaik di Jakarta, The Fazzioli untuk Anda teliti. Venue ini juga menjadi tempat yang sangat cocok untuk pertunjukkan musik dan dalam hal ini, wedding entertainment Anda akan terdengar dengan parameter suara terbaik yang pernah Anda alami. Kejelasan ucapan MC pernikahan Anda pun akan terdengar dengan jelas di ruang berakustik tinggi ini.

Didesain dengan material terbaik dan memiliki beragam fitur, Soehanna Hall dapat mendukung perayaan impian Anda. Kami menggabungkan Great Venue, Great Music, dan Great Food dari mitra katering kami untuk menjadikan pesta pernikahan Anda ataupun event lainnya menjadi sempurna dan tak terlupakan.

Ya, We Are Soehanna Hall yang berlokasi di salah satu gedung paling terkenal di jantung kota Jakarta – The Enegy Building. Kami siap menjadi partner terbaik Anda dalam mewujudkan pesta pernikahan impian Anda. Rayakan hari bahagia Anda dan jadikanlah sebagai yang paling berkesan bersama dengan orang yang Anda cintai.

Untuk reservasi dan informasi lebih jelas, silakan cek:

situs website di www.soehannahall.com

Instagram @soehannahall

atau hubungi +6221 2995 5040/+628562228615 (Ryandre)

Semua foto dari Soehanna Hall

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP