Special Events Ideas to Enliven Your Wedding Reception!

Dance, dance, dance
Entrance Dance. Berdansa tidak hanya bisa dilakukan pada saat acara first dance saja. Anda juga dapat menjadikan momen saat memasuki ballroom resepsi menjadi berbeda dengan menari! Tetapkanlah sebuah lagu yang riang sebagai lagu pengiring, dan tidak usah melibatkan para orangtua, tapi minta lah para best men dan bridesmaids yang masuk mendahului Anda untuk tidak berjalan tapi menari! Begitu juga Anda dan pasangan.

First Dance. Kebanyakan pasangan pengantin memilih untuk menari waltz dance atau tarian sederhana yang lambat dan diiringi dengan lagu yang mellow ketika acara first dance karena ingin membuat momen tersebut menjadi romantis. Tapi bagi pasangan yang pandai menari, Anda dapat mencoba jenis tarian lain juga lho, seperti tari tango atau modern dance untuk momen first dance yang lebih ceria dan meriah.

Surprise Dance. Atau Anda bisa memberikan hadiah kejutan untuk pasangan berupa tarian di acara resepsi yang saat ini sedang menjadi tren di dunia pernikahan. Anda dapat membuat sendiri koreografi tariannya atau meminta bantuan dari koreografer profesional, lalu ajak juga para bridesmaids untuk ikut menari bersama Anda!

‘Moving’ Photo booth
Memberi tamu Anda kenang-kenangan berupa kupon untuk berfoto di sebuah photo booth yang sudah ditetapkan? Itu sudah biasa! Moments To Go membuat sebuah terobosan baru dalam dunia photo booth, yaitu konsep Take Me Away. Fotografer akan berkeliling di area acara dan mengambil foto para tamu, kemudian foto akan ditransfer secara wireless, sehingga dapat langsung dicetak di booth Moments To Go. Konsep tersebut sangat menarik untuk dihadirkan, karena para tamu dapat beramai-ramai berfoto dengan teman-temannya dan dapat lebih bebas berekspresi dan bergaya.

Trending Wedding Entertainer
Selain mengundang penyanyi yang sudah terkenal baik dari dalam negeri maupun Internasional, entertainer yang kini mulai banyak diundang dalam pesta-pesta pernikahan adalah pemain instrumen profesional, seperti pemain harpa dan pemain biola.

Your Favorite Character Cosplay
Anda pencinta film Star Wars? Menghadirkan orang yang memakai kostum Storm Trooper atau Darth Vader di acara pesta resepsi Anda pastinya dapat menambah kemeriahan suasana. Para tamu juga pasti tertarik untuk mengajak para cosplayer tersebut untuk berfoto bersama. Bagi Anda pengagum Disney Princess juga dapat menghadirkan karakter-karakter seperti Cinderella dan teman-temannya dalam bentuk cosplay.

Foods Attraction
Menu makanan yang penyajiannya dapat disertai dengan atraksi kecil, seperti teppanyaki dan es krim khas turki dapat menarik perhatian, menghibur, sekaligus menggugah selera para tamu undangan.

Ideas Events for Outdoor Wedding:
• Fire Dancer
• Fireworks

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP