'Speech' Menyentuh dari Satria untuk Desti di acara Lamaran

Berjalan lancar dengan dukungan penuh dari keluarga, Desti dan Satria menggelar Lamaran pada 17 September tahun lalu. tanggal yang sengaja dipilih agar berdekatan dengan hari ulang tahun Desti yang jatuh pada 18 September. Pasangan yang lahir dari perjodohan teman-teman tersebut, melangsungkan prosesi lamaran di Hotel Mercure Alam Sutera, Serpong, Kota Tangerang Selatan, tak jauh dari tempat tinggal Desti.

Alhamdulillah persiapan lamaran yang menghabiskan waktu selama 3 bulan diberikan kelancaran, sehingga tidak terlalu menemukan kesulitan yang berarti. Apalagi dengan adanya bantuan dari team Tirta Wedding Organizer, dimana pemilik wedding organizer ini adalah teman baik Desti sejak kuliah. Seluruh acara pun berjalan sesuai rundown awal tanpa banyak perubahan.

Diadakan dengan dekorasi sederhana yang diberi sentuhan rustic, Desti sengaja memberi dress code biru sesuai warna favoritnya agar semua tamu yang datang seragam. Ada satu momen yang sangat memorable bagi Desti pada lamaran adalah pada saat Satria “speech” cukup panjang dengan kata-kata yang menyentuh untuk menjelaskan maksud dan tujuannya melamar Desti. Desti yang mengenal betul Satria bukan orang yang bisa berbasa-basi dalam kehidupan sehari-hari, bahkan jauh dari romantis, sangat terkejut sekaligus tersentuh mendengar kesungguhan dan usaha Satria untuk melakukan hal di luar kebiasaannya. Tidak ada lagi alasan bagi Desti untuk menolak lamaran Satria yang langsung disambut penuh hangat.

Venue: Mercure Alam Sutera, Serpong
Katering: Mercure Alam Sutera, Serpong
Wedding Organizer: Tirta Wedding Organizer
Video dan foto: Little Story Photo
Dekorasi: Blume Flower & Decor
Kebaya: Myrna Myura
Makeup Artist : Diah Ratna Asih

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP