Stone House by Tirtha: Pilihan Tepat Mengikat Janji Suci di Bali

Foto: Tirtha Bridal


Siapa yang mampu menolak keelokan pemandangan tropis Pulau Dewata, apalagi hingga menikah dengan disaksikan alam yang menawan di sana. Tirtha Bridal mampu memberikan sensasi menikah romantis yang tak akan terlupakan tersebut, lebih tepatnya di Stone House. Lokasinya yang sangat dekat dengan Tirtha Uluwatu, Stone House dikelilingi taman tropis nan indah serta arsitektur bangunannya yang kental dengan ciri khas Bali.


Stone House menawarkan vila termasuk suite yang langsung menghadap ke laut dengan fasilitas ruang keluarga dan kamar tidur yang bisa menampung hingga 28 orang. Stone House ini merupakan tempat sempurna melepas penat untuk pengantin beserta keluarga.


Di sini, ada paviliun terbuka ‘Wantilan’ yang berada di tengah pepohonan yang berfungsi sebagai tempat makan atau lounge yang bisa menampung hingga 80 orang. Lokasi ini sangat cocok untuk welcome dinner sebelum hari pernikahan.


Sementara itu, taman yang disediakan oleh Stone House merupakan lokasi utama untuk Anda mengikat janji suci bersama pasangan. Jika Anda menikah di sini, bukan hanya pemandangan yang indah saja yang akan didapat, namun juga kepuasan akan pelayanan yang diberikan Stone House mulai dari persiapan pernikahan, resepsi hingga penginapan Anda.


Tirtha Bridal merupakan satu-satunya resor pernikahan yag memiliki pelayanan lengkap. Jadi, Anda akan mendapatkan fasilitas kemudahan dan kenyamanan dalam mewujudkan pernikahan impian yang sungguh tak terlupakan.


Foto: Tirtha Bridal


Foto: Tirtha Bridal


Foto: Tirtha Bridal


Foto: Tirtha Bridal


Foto: Tirtha Bridal


Foto: Tirtha Bridal


Foto: Tirtha Bridal


Foto: Tirtha Bridal


Foto: Tirtha Bridal



LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP