message

Tampil Luwes Tanpa Grogi di Foto Pernikahan

 

Bagi Anda yang tak biasa berhadapan dengan kamera, tentu akan merasa aneh atau bahkan grogi ketika harus menjalani sesi foto prewedding juga sesi foto saat hari pernikahan Anda. Akibatnya, di hari yang paling istimewa wajah kaku Anda atau pasangan justru yang terekam oleh kamera. Bayangkan bila anak cucu melihat pose kaku Anda kelak, bukan tak mungkin mereka akan menertawakan Anda kan.

Nah, untuk mengusir kekakuan tersebut, berikut beberapa rekomendasi pose yang cukup mudah dan membuat Anda dan pasangan tampil luwes dan bebas kaku di album pernikahan.

  1. Bertatapan

Tatap matanya penuh cinta dan minta dia balas menatap Anda. Sambil tetap menggenggam bunga,kembangkan senyum Anda berdua. Lalu, sambil tetap bertatapan dan tetap menggenggam bunga, lingkarkan lengan Anda ke leher pasangan. Dijamin kedua pose ini akan memberikan hasil foto yang begitu romantis.

  1. Candid

Fotografer biasanya berusaha melemparkan canda untuk membuat Anda berdua tertawa. Atau bisa juga Anda atau pasangan yang saling melempar canda dan tertawa. Momen bahagia itulah yang lalu ditangkap oleh kamera. Alami dan bahagia. Bisa juga Anda dan pasangan berjalan beriringan secara perlahan sambil berbincang santai. Pose santai dan bahagia akan terlihat di hasil foto Anda.

  1. Ciuman Mesra

Pose berciuman di hadapan para tamu selalu menjadi andalan pasangan pengantin dan belum pernah gagal. Selalu mampu memperlihatkan kemesraan antar sepasang manusia yang baru saja meresmikan hubungan cintanya di hadapan Tuhan dan keluarga besar. Atau bila Anda dan pasangan tak percaya diri dengan pose ini, cukup berdiri berhadapan, minta pasangan merengkuh pinggang dan mencium kening Anda, rasakan dadanya yang berdegup bahagia. Sebuah momen yang begitu indah yang akan ditangkap oleh kamera sang fotografer.

  1. Pose tidak biasa

Foto pernikahan tidak melulu harus rapid an cantik kok. Tak ada salahnya mencoba untuk seru-seruan. Misalnya,ajak teman-teman yang hadir untuk foto bersama dan berpose heboh, pasti akan menjadi kenangan manis nantinya. Bisa juga untuk berfoto tanpa menampilkan wajah, cukup berdiri bergandengan tangan sambil tangan satunya menggenggam bunga, lalu minta fotografer memotret sebatas pinggang Anda berdua tanpa terlihat wajah. Bukan hanya cantik tapi juga akan terlihat artistic. Tanpa terlihat wajah Anda yang grogi pastinya.

Foto : Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP