Tawarkan Rasa Baru, Alethea Sposa Presentasikan Koleksi Busana Pernikahan Paling Anyar

Namanya sudah tidak asing lagi di dunia wedding Indonesia, label Alethea Sposa telah berdiri sejak 2017 ini, kembali menorehkan catatan yang membanggakan. Label besutan Evelyn Witono ini dengan berani memperkenalkan koleksinya yang bertajuk A Taste of the Beautiful Matinee melalui sebuah show yang diadakan oleh Padma Wedding Expo yang bertempat di Padma Hotel Semarang mulai dari tanggal 27-29 Januari 2023. Sebanyak 12 busana dengan garis rancang bersiluet dinamis yang memperlihatkan paduan idealisme sang desainer, tren mode dan elemen budaya melebur jadi satu.

Dimulai dari koleksi cheongsam, dengan menawarkan keunikan yang sangat menonjol. Label Alethea Sposa memberikan detail yang begitu rapi. Bordiran dari chinese painting begitu jelas terasa dan padat. Apalagi palet yang ditawarkan juga bervariatif, mulai dari warna soft blue hingga warna kuning mustard. Tetapi jangan khawatir, warna nude tetap disematkan sebagai opsi untuk tampilan yang hangat dan sophisticated. Penyematan beads semakin membuat koleksi cheongsam semakin hidup dan elok dipandang saat dikenakan.

Kemudian koleksi wedding dress juga dihadirkan oleh Alethea Sposa sebanyak 6 looks. Mulai dari ballgown hingga wedding dress berpotongan lurus. Misi yang diemban Alethea Sposa cukup berani, pasalnya tren setempat masih berpatokan pada wedding dress bersiluet ballgown. Label ini menawarkan siluet baru sebagai alternatif dengan tampilan dress berpotongan lurus dan clean. Impresi luks dan glam tidak luput dibawa dengan menyematkan beads berkilauan yang mendominasi keseluruhan gaun-gaun tersebut. Palet yang dipamerkan untuk koleksi kali ini meliputi warna putih, broken white dan nude.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP