Tempat Menikah Romantis Dambaan Pengantin Masa Kini

 

Foto: dok. Hutan Kota Plataran


Pernikahan memang identik dengan kata dan nuansa romantis. Calon pengantin tidak akan sungkan untuk mencari tempat menikah yang romantis agar pernikahan mereka menjadi momen yang tak terlupakan seumur hidup.


Melihat pentingnya resepsi tersebut bagi setiap calon pengantin pria maupun wanita, Hutan Kota Plataran mempersembahkan tempat menikah yang sangat romantis bagi Anda di hutan tengah Kota Jakarta.


Foto: dok. Hutan Kota Plataran


Berlokasi tepat di jantung Kota Jakarta, Hutan Kota Plataran menawarkan konsep menikah di tengah hutan dengan pemandangan yang asri. Dengan mengangkat konsep Nusantara, Hutan Kota Plataran ini merupakan suatu perwujudan kebanggan akan Tanah Air. Hutan Kota Plataran memperlihatkan keindahan alam, budaya, hingga makanan khas Nusantara dalam satu paket yang sempurna.


Hutan Kota Plataran sendiri terdiri dari tiga area yang masing-masingnya merepresentasikan Indonesia di masa lampau, saat ini dan masa depan dengan tema Light of Nusantara. Keseluruhan area tersebut memiliki pemandagan hijau seluas 3,2 hektare yang mampu menampung hingga 2.000 tamu. Ketiga area tersebut adalah Plataran Tiga Dari, Melati Glass House dan Pidari Coffee Lounge – di mana area ini memiliki rooftop yang akan memanjakan mata Anda dengan pemandangan yang tak akan bisa terlupakan.


Foto: dok. Hutan Kota Plataran


Dari ketiga area tersebut, Anda bisa memilih tempat menikah yang cocok untuk Anda dan pasangan. Jika memilih area Pidari Coffee Lounge, Anda bisa menjadikan area rooftop-nya untuk after party agar pernikahan lebih intimate, santai dan hangat. Bila ingin lebih romatis, Anda bisa memilih menikah di Melati Glass House yang dipenuhi kaca dengan tambahan desain yang sangat apik. Sedagkan Plataran Tiga Dari, sangat cocok bagi Anda yang ingin menikah dengan keindahan dan kemewahan yang tiada tara.


Hutan Kota Plataran ini lokasinya sangat strategis di dalam area Gelora Bung Karno (GBK) yang bisa diakses dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum seperti MRT dan TransJakarta. Kapan lagi Anda bisa menikah indoor atau outdoor di tempat yang sangat unik namun tetap elegan dan romantis, ditambah lagi dengan keharmonisan antara pemandangan hutan yang asri dan gedung-gedung tinggi khas Ibu Kota.


Foto: dok. Hutan Kota Plataran


Membayangkannya saja pasti Anda sudah tertarik, apalagi jika datang dan menikah langsung di sini. Tidak usah khawatir karena Hutan Kota Plataran akan diresmikan untuk umum pada tanggal 19 Januari mendatang. Jadi, jangan sampai ketinggalan merasakan sensasi menikah di hutan tengah Kota Jakarta.


Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung datang ke Hutan Kota Plataran yang berlokasi di GBK Sport Complex, Senayan, Jakarta atau bisa cek di hutankota@plataran.com dan plataran.com/venue-dining/hutnkotabyplataran serta bisa juga menghubungi nomor ini 0811 155 6346.


Foto: dok. Hutan Kota Plataran

News & Event, Profile Vendor, Wedding Venue

LEAVE A COMMENT


BACK
TO TOP