Tempat yang Cocok untuk Pernikahan dengan Konsep Outdoor

Foto: The Royal Santrian


Pernikahan adalah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Bahkan yang menunggu momen ini bisa saja bukan hanya Anda, kemungkinan besar keluarga Anda juga sangat menunggu perhelatan ini terlaksana.


Untuk membuat pernikahan yang sangat ditunggu-tunggu ini, tentu harus direncanakan dengan sebaik-baiknya. Pernikahan haruslah berkesan, harus menyenangkan dan harus sesuai dengan keinginan Anda juga pasangan.


Bagi Anda yang berencana menikah dengan konsep outdoor agar bisa merasakan pernikahan yang lebih intimate dan juga lebih santai, berikut Weddingku akan memberikan rekomendasi tempat menikah yang cocok untuk pernikahan di luar ruangan Anda.


Sthala, a Tribute Portfolio Hotel Ubud Bali
Jika Anda hanya mengundang kurang dari 50 tamu undangan, di sini merupakan tempat yang tepat untuk Anda melangsungkan pernikahan. Lokasinya yang seperti berada di tengah hutan akan memberikan kesan asri, nyaman dan santai. Sangat cocok untuk pernikahan intimate Anda.


Foto: Sthala, a Tribute Portfolio Hotel Ubud Bali


Tirta Bridal
Tirta Bridal juga pastinya tak kalah cocok untuk Anda yang ingin mengadakan pernikahan outdoor. Apalagi Tirta Bridal menyediakan pemandangan yang langsung menghadap ke laut. Coba bayangkan, menikah dan disaksikan langung oleh pemandangan laut lepas nan indah. Tentu pernikahan Anda akan menjadi momen yang tak terlupakan.


Foto: Tirta Bridal


Hideway Villas Bali
Pilihan lain untuk pernikahan private Anda adalah Hideway Villas Bali. Anda bisa langsung berbulan madu bersama keluarga inti di sini. Lokasi ini sangat cocok bagi Anda yang menikah di era new normal ini karena hanya cukup untuk mengundang keluarga inti saja. Namun, pastinya Anda bisa merasakan sensasi keintiman yang didukung dengan fasilitas vila yang cocok untuk Anda dan keluarga.


Foto: Hideway Villas Bali


Van Hoeis Bogor
Melancong sedikit ke daerah yang dekat dengan Ibu Kota, yakni Bogor. Udara dan suasanya yang masih asri sangat cocok dijadikan tempat menikah dengan konsep outdoor, apalagi lokasinya tak jauh dari Jakarta dan pastinya bujet akomodasi Anda bisa diminimalisir.


Foto: Van Hoeis Bogor


The Club Gading Mas
Siapa bilang di Jakarta tidak cocok dijadikan untuk tempat menikah dengan konsep outdoor? Buktinya The Club Gading Mas bisa mewujudkan impian Anda yang ingin menikah di Jakarta tapi dengan konsep luar ruangan. Lihatlah betapa asrinya lokasi ini, apalagi ditambah dengan pelaminan yang langsung menghadap kolam berenang. Tentu hal ini menjadi nilai tambah untuk Anda.


Foto: The Club Gading Mas

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP