Terinspirasi dari Makan Sushi, Irene Danielle Pamerkan Koleksi Gaun Anggun Nan Unik dengan Tema Love Around the World

Irene Danielle sukses menggelar fashion show terbarunya di wedding showcase Episode Love Story 2024 dengan tema “Love Around the World” dan memamerkan 11 koleksi terbarunya yang mengusung tema inklusif dengan kombinasi budaya Nusantara, Asia, dan Eropa.

Untuk fashion show kali ini, Irene mengaku bahwa dirinya mencoba untuk mendesain gaun yang inspirasinya bisa didapatkan dari mana saja dan kapan saja. Salah satunya adalah gaun unik penuh bentuk uliran manis dari bagian atas hingga menjuntai anggun ke bawah berwarna soft pink.

Desain uliran ini terinspirasi dari pengalamannya menyantap agedashi tofu di salah satu restoran sushi. Agedashi tofu adalah santapan khas Jepang yang dihias oleh Katsuobushi yaitu olahan makanan Jepang yang berasal dari ikan cakalang yang diserut seperti serutan kayu tipis berwarna merah muda kecoklatan.

“Aku mendapatkan inspirasi bisa dari mana saja, dari baju, dari makanan. Sebenarnya kita bisa mendesain apa pun dari hal-hal yang kita suka lakukan,” ucapnya saat diwawancarai tim Weddingku di studionya, Jumat, 3 Mei 2024 lalu.

Irene juga menceritakan proses pembuatan gaun bermotif bunga yang dirancang dan dikerjakan dengan menempelkan kelopaknya satu per satu. Proses ini menghabiskan waktu lebih dari satu bulan yang dikerjakan dengan timnya hanya untuk merekatkan bunga-bunga tersebut pada bahan gaun yang sudah ditentukan.

Merancang Qipao yang tidak biasa, Irene menjahit dress satu ini dengan dominasi warna green sage dengan bagian semi-transparan serta slit yang terlihat sensual namun tetap menawan.

Dengan achievement yang telah dicapainya tahun lalu dengan lebih dari 20 permintaan desain dalam satu hari, Irene mengaku semakin tekun mengejar impiannya agar karyanya bisa dikenal hingga mancanegara. Yuk, scroll down untuk intip keseluruhan koleksi Irene Danielle di Episode Love Story 2024.

Kamu bisa terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu atau mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP