The Langham, Jakarta Bintang Hospitality Terbaru Di Jakarta Telah Dibuka

 

Foto: Weddingku/Tono Raharja

The Langham, Jakarta resmi membuka pintunya pada tanggal 9 September 2021 di Ibukota Jakarta. Hotel dengan sentuhan bergaya kontemporer ini terletak di kawasan pusat bisnis yang strategis dan bergengsi Sudirman Central Business District (SCBD). Memiliki 65 lantai, The Langham, Jakarta menjadi bintang hospitality sebagai destinasi kuliner dan gaya hidup ultra-luxury terbaru di Jakarta.

Dirancang oleh Smallwood Reynolds Stewart Stewart (SRSS) yang berlokasi di Singapura, The Langham, Jakarta menampilkan elemen desain klasik dengan memadukan glamor dengan kecanggihan teknologi. Saat tamu melangkahkan kaki memasuki lobi kedatangan, mata akan terpesona dengan chandelier menawan berhias 3.000 kristal berbentuk kupu-kupu seakan berterbangan menghias lobi. Lampu gantung yang diberi nama ‘Haven’ ini dirancang oleh Lasvit, desainer lampu terkenal dari Republik Ceko. Instalasi lampu ini mengambil inspirasi dari hutan hujan di Indonesia di mana kupu-kupu yan terbang menciptakan keindahan di ruang yang indah. Dan, di lantai 62, lampu gantung Lasvit setinggi 10 meter juga akan menarik perhatian para tamu. The Langham, Jakarta juga dihias bermacam koleksi seni yang dikurasi dari karya-karya terbaik seniman, pelukis, fotografer Indonesia, seperti John Martono, Hanafi, Jumaldi Alfi, Jay Subyakto, dan Chaerul Umam.

Kemewahan Menginap di The Langham, Jakarta

Memiliki 223 kamar dan suites dengan jendela tinggi menyentuh lantai, kamar-kamar di The Langham, Jakarta menawarkan pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan. Setiap kamar juga dilengkapi dengan fasilitas berteknologi canggih, kamar mandi berfasilitas rain shower dan bathtub yang dikelilingi oleh marmer mewah.

Para pencinta kemewahan dapat menikmati Presidential Suite The Langham, Jakarta seluas 336 meter persegi yang elegan, luas, dan dihias dengan peralatan kontemporer yang modern. Setiap ruangan dihias oleh instalasi seni yang indah menambah kemewahan dari penggunaan material berkualitas dengan perhatian detil yang tinggi. Teras luar ruangan dengan pemandangan kota yang menakjubkan akan menjadi sorotan lain di suite yang mengesankan ini selain marmer Italia, bathtub spa yang terpisah, gym di kamar suite dengan pelatih untuk sesi pribadi, serta butler pribadi 24 jam yang siap melayani setiap keinginan tamu.

Destinasi Kuliner Terbaik di Jakarta

The Langham, Jakarta mempersembahkan sejumlah restoran dan bar hasil kolaborasi dengan Maestro kuliner kelas dunia yang telah memandu restorannya meraih penghargaan dari Michelin Guide, Tom’s by Tom Aikens, dan Tang Court. Terinspirasi oleh restoran ala Kanton berbintang 3 Michelin di The Langham. Hong Kong, Tang Court akan menjadi debut pertamanya di Asia Tenggara. Sementara, Iron Chef terkenal dunia, Masaharu Morimoto dari New York akan memperkenalkan Morimoto Jakarta sebagai surga penggemar hidangan Jepang dengan bermacam selera seperti sushi, sake, hingga omakase yang mewah.

The Langham, London adalah hotel pertama yang menyajikan afternoon tea pada tahun 1865 dan sejak itu para tamu terus menikmati kesenangan sore ini di semua hotel The Langham. Bagi pecinta afternoon tea, para tamu bersantai saat sore menjelang di Alice, restoran yang buka sepanjang hari dan terinspirasi dari karya Alice’s Adventures in Wonderland oleh Lewis Caroll. Artesian, peraih penghargaan Bar terbaik di dunia di The Langham, London juga akan hadir di rooftop hotel untuk pengalaman minum koktail dengan pemandangan matahari terbenam terbaik di Ibu Kota.

Bersiaplah Untuk Wedding Venue Ikonik Terbaru

The Langham, Jakarta akan menjadi ikon baru untuk bermacam acara sosial, pernikahan, konferensi internasional, dan juga tempat peluncuran merek-merek mewah. Berukuran lebih dari 2.100 meter persegi, ruang serbaguna ini juga dilengkapi dengan Ballroom sebesar 688 meter persegi dan taman terbuka serta 11 ruang pertemuan dengan berbagai ukuran yang tepat untuk bermacam acara. Spot-spot menarik dengan tampilan mewah serta taman hijau di luar ruangan akan dapat mengakomodasi bermacam pesta pernikahan baik pernikahan intimate maupun pernikahan mewah dengan jumlah tamu yang lebih banyak.

Semua foto dari The Langham, Jakarta.


LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP