The VIDA Ballroom Ruang Serba Guna Prestisius Untuk Tempat Pernikahan Anda

Sebagai function hall atau ballroom yang berlokasi di titik strategis daerah Jakarta Barat, The VIDA Ballroom menawarkan fasilitas bintang lima dengan ruang prestisius untuk acara pribadi Anda, seperti: pesta mewah, pesta pernikahan dengan kenangan terbaik, workshop, seminar, atau acara perusahaan. The VIDA Ballroom juga didukung oleh fasilitas parkir yang luas, makeup room, lounge, family hall, dan ruang tunggu yang mewah serta foyer yang menampilkan city view yang indah dan romantis untuk acara pagi maupun malam dan menjadi satu-satunya di Jakarta Barat.

Dengan pengalaman menyelenggarakan berbagai event selama ini, nama The VIDA Ballroom menjadi jaminan yang dapat dipercaya sebagai tempat untuk melangsungkan berbagai acara, baik untuk wedding maupun untuk meeting Anda. Didukung oleh tim yang profesional dan terpercaya, The VIDA Ballroom juga bekerja sama dengan vendor-vendor pernikahan pilihan yang terkemuka di Jakarta.

The VIDA Ballroom dapat menampung 800 sampai 1.000 orang dengan model standing party, dan dengan tinggi plafon 6 meter yang elegan dan tiga lift siap untuk melayani para tamu undangan yang hadir di acara Anda. Dinding ballroom didukung dengan konsep akustik yang dapat memaksimalkan kualitas sistem suara di dalam ruangan dan dilengkapi dengan panggung seluas 10 x 4 x 0,60 meter. The VIDA Ballroom merupakan pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan gedung pertemuan di daerah sekitar Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Paket Wedding

Platinum Wedding Package – 300 pax

Titanium Wedding Package – 500 pax

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

The VIDA Ballroom

Jl. Perjuangan No.8, RT.1/RW.7 Kebon Jeruk
Jakarta Barat,
Jakarta 11530

WA : 087-887-717-888

https://thevidaballroom.com/

IG : @thevidaballroomofficial

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP