Timeless Romance - Warisan Penuh Kemewahan, Cara St. Regis Jakarta Mengabadikan Cinta

Di akhir pekan ini, tanggal 27 - 28 April 2024, St. Regis Jakarta menggelar wedding exhibition dan fashion shows dengan tema “Timeless Romance, Your Love Story Awaits” yang kaya akan nuansa romantis, dreamy, dan penuh imajinasi.

Hal ini dijelaskan oleh Fredi Wong sebagai konseptor handal dan representatif dari The Prime Conceptor yang menjelaskan bahwa konsep dari dekorasi disebut dengan “forest of the forgotten tales” yang akan dieksekusi secara mutakhir oleh Lotus Decor dan Multi Kreasi Enterprise (MKE).

Kamu akan diajak untuk memasuki portal dimensi hutan nan indah mulai saat memasuki Astor Ballroom, ballroom berbentuk piano yang dibagi menjadi dua islands yang telah ditransformasi sedemikian cantik dengan ranting dan bunga yang didominasi spektrum warna magenta dan purple dengan sedikit warna gelap seperti hitam, sehingga kamu bisa menemukan kesan temaram dan misterius, namun tetap elegan di setiap sudutnya.

Juliet Mangowal selaku Director of Business Development St. Regis Jakarta, memilih tema ini untuk mengingat kemewahan sebagai warisan St. Regis Jakarta agar tetap abadi,

“Kami ingin remember all the legacy, menjadikan St. Regis sebagai sebuah destinasi untuk semua pasangan to be at the same pages yang ingin merayakan pernikahan impian penuh cinta dan kemewahan di St. Regis because the luxury is the legacy,” ungkapnya dalam press conference Timeless Romance yang diselenggarakan, Rabu, 24 April 2024 di Caroline Astor 2, St. Regis Jakarta.

Selain wedding exhibition, Timeless Romance juga akan mempersembahkan tiga fashion shows dari Dimas Singgih (The House of Dimas Singgih), The Proposal Bridal Jakarta, dan Monica Ivena.

Diawali oleh Dimas Singgih di hari ini, Sabtu, 27 April dengan mengusung tema “TitaRi” yang diambil dari bahasa Sansekerta yaitu kupu-kupu sebagai simbol transformasi indah nan menawan yang juga dikaitkan dengan keanggunan, lekukan, dan feminitas di era Victoria dengan kebaya dan dress yang memiliki komposisi warna yang lembut seperti white dan blush pink.

Di hari yang sama, The Proposal Bridal sebagai bridal boutique juga memamerkan karya dari 8 designers internasional terkemuka seperti Elie Saab, Vera Wang, Pronovias, Oscar de la Renta, Berta, Kim Kassas yang terdiri dari 15 looks untuk wedding dan event gowns.

Dan hari Minggunya, acara megah ini akan diakhiri oleh fashion show oleh Monica Ivena yang mengangkat tema “Jardin le Fleur” sebagai suatu kesinambungan dari “Love Poetry”, fashion show yang berkolaborasi dengan merek jewellery Frank & co. dengan highlight “whimsical and lot of blings” untuk 16 desain terbarunya.

Kemeriahan acara ini tidak akan berhenti sampai sana, St. Regis juga memberikan penawaran eksklusif yang hanya tersedia pada tanggal 27 - 28 April seperti upgrade kamar di Empire Suit Room dengan luas kamar 140m2, mobil super mewah Rolls Royce, honeymoon di St. Regis Bali yang mana semuanya bisa diatur sesuai selera atau disebut custom wedding package.

St. Regis menyediakan parkir gratis untuk pengunjung sebanyak 200 hingga 500 orang. Acara ini dimulai pada pukul 10 pagi hingga 9 malam, di Astor Ballroom lantai 2, St. Regis Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Update terus tren dan berita terkini pernikahan dengan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP