Tips Memilih Venue Pernikahan

Salah satu bagian penting dalam mempersiapkan pesta pernikahan adalah menentukan dimana Anda akan melangsungkan pesta tersebut. Tentu saja, memilih tempat pesta membutuhkan sebuah pemikiran yang seksama. Kenapa? Karena tempat pesta bukan saja akan menjadi tempat dan momen yang dikenang seumur hidup Anda, tapi juga menjadi tanda apresiasi dari Anda dan keluarga kepada para tamu yang datang.

Oleh karena itu, memilih wedding venue sama halnya seperti ketika Anda berdua memutuskan untuk menikah. Rasa nyaman terhadap tempat dimana pesta pernikahan berlangsung harus ada dan seperti orang yang sedang jatuh cinta dan hendak menikah, sepertinya Anda berdua tidak dapat membayangkan untuk menikah di tempat lain.

Bingung memilih tempat untuk melangsungkan pesta pernikahan Anda? Inilah tiga tips untuk mendapatkan venue pernikahan yang memberi kesan tak terlupakan bagi Anda dan para tamu.

  1. Lokasi, Lokasi, dan Lokasi

Tidak ada yang lebih penting dari lokasi sebuah tempat pesta pernikahan. Semakin mudah dicapai dari berbagai arah, semakin para tamu akan menghargai undangan Anda. Oleh karena itu lokasi tempat pesta perlu menjadi faktor yang dipikirkan selain tentunya bujet pesta pernikahan itu sendiri. Carilah tempat yang sekiranya dapat memberi kemudahan bagi Anda, keluarga, dan para tamu yang akan datang. Tentu saja mereka tetap akan datang ke pesta Anda, namun jika kita dapat memberi kemudahan dari segi lokasi, tentunya mereka akan lebih menghargainya.

  1. Cari Paket Pernikahan Terbaik

Paket pernikahan berhubungan dengan bujet pesta itu sendiri. Semakin Anda mendapatkan paket pernikahan dengan harga terbaik, tentunya Anda akan mendapatkan deal terbaik di hari pernikahan. Terbaik dalam hal ini bukan berarti Anda akan menawar harga serendah-rendahnya untuk mendapatkan keuntungan terbaik. Tapi lebih ke apa yang dapat ditawarkan dan diberikan oleh si venue pernikahan kepada Anda berdua, untuk kenyamanan dan kepuasan para tamu, serta terutama untuk kelangsungan pesta yang akan menjadi momen tak terlupakan bagi Anda dan pasangan.

  1. Venue Dengan Fasilitas Modern

Tentu saja semua pasangan pengantin ingin menyenangkan keluarga, teman, dan para tamu undangan. Untuk itu, carilah venue yang menawarkan segala fasilitas terbaik. Kenapa? Kesemuanya itu adalah untuk meyakinkan Anda dan pasangan bahwa pesta Anda akan berjalan dengan baik. Ini penting karena saat berada di pelaminan, Anda tidak akan bisa memikirkan hal-hal kecil seperti ruangan yang panas karena mesin pendingin mati, atau terjadi kebocoran karena hujan lebat di luar. Semuanya bisa saja terjadi dan untuk menghindari ini, pilihlah venue dengan fasilitas lengkap dan modern.

Foto : Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP