Tiru Aksi Mesra Tak Biasa Versi Ditto Percussion dan Ayudia C

Foto: dok. Ayudia C – Ditto Percussion


Setiap pasangan memiliki aksi kemesraan yang berbeda-beda. Ada yang senang memberi kejutan, ada yang sering memberi hadiah, ada juga yang sering memperlihatkan perlakuan kecil namun manis untuk pasangannya. Misalnya memberi kecupan manis setiap pagi.


Lalu, bagaimana kemesraan yang ditunjukkan oleh dua sejoli Teman Tapi Menikah, Ayudia Chaerani atau yang dikenal juga dengan nama Ayudia Bing Slamet dan sahabat sehidup sematinya Muhammad Pradana Budiarto atau yang lebih dikenal dengan sapaan Ditto Percussion?


Pasangan yang sudah bersahabat dari bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini mengaku bahwa mereka masih sedikit canggung memperlihatkan kemesraan di depan publik, pun saat berdua. Pasalnya, pasangan ini memang memulai hubungan mereka dengan persahabatan.


“Buat mesra, canggung sih masih ada kalau misalnya Ditto mesra ke aku, terus aku lebih kaya ‘apaan sih’ terus lebih ke becanda aja. Sama aja kalau aku lagi pengen mesra ‘sayaaaang..’ trus dia juga jadi geli sendiri. Tipe hubungannya memang nggak mesra kalau kata orang lain,” ungkap Ayu.


Ayu juga menyebutkan mesra versi dirinya dan Ditto itu adalah saling mengerti satu sama lain. Misalnya Ditto menanyakan Ayu sudah makan atau belum, lalu Ditto akan memasakkan masakan spesial untuk Ayu.


“Mesra saya mah dari tulisan aja,” timpal Ditto.


“Maksudnya, saya bisa nulis, biar kata-katanya aja yang berbicara. Soalnya kalau ngomong langsung itu suka geli,” tambahnya.


Menanggapi hal tersebut, Ayu mengatakan bahwa media untuk memperlihatkan kemesraan di setiap orang berbeda-beda. Tidak melulu yang harus memberikan kejutan besar-besaran, tapi dengan hal kecil yang manis saja bisa menjadi sebuah kemesraan.


Lebih lanjut, Ayu menyebutkan walaupun masih canggung untuk mesra, namun untuk mengutarakan perasaan yang sedang dirasa sudah sangat lepas karena dibantu dengan hubungan persahabatan mereka. Ayu dan Ditto sudah mengenal karakter pasangan lebih lama. Walaupun tidak menutup kemungkinan juga ada pasangan yang baru kenal bisa langsung ‘klik’.


Pasangan Teman Tapi Menikah ini membuktikan bahwa mesra itu tidak harus memberikan kejutan yang besar di hari ulang tahun saja, tidak hanya memberikan bunga setiap hari pada pasangan, namun juga bisa dengan hal-hal kecil namun pastinya manis untuk diingat seperti saling mengerti satu sama lain, tidak egois dan saling memberikan pujian walaupun hanya dalam bentuk tulisan.


Buktinya, duo sejoli yang sudah bersahabat selama 12 tahun ini mempu menciptakan kemesraan mereka sendiri dengan kehadiran Dia Sekala Bumi yang mampu memberikan kemesraan versi lainnya khas Keluarga Belo. Misalnya, dengan berjalan-jalan bertiga, memilih lokasi jalan-jalan yang cocok untuk Keluarga Belo, hingga pergi ke tempat yang Ayu atau Ditto impi-impikan sejak lama. Hal ini bisa menjadi kemesraan yang berbeda. Jadi, Anda juga bisa menciptakan kemesraan versi Anda sendiri.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP