Pop-up Shop Seri Koleksi Terbaru Tulola Jewelry 'Truth'di Tugu Kunstkring Paleis

Didirikan oleh dua wanita, Happy Salma dan Dewi Sri Luce Rusna, Tulola Jewelry mempersembahkan koleksi terbarunya dalam tema`Truth`. Berbasis di Bali, Tulola Jewelry sengaja membawa koleksi terbarunya ke Jakarta untuk menghampiri para customer setianya yang diadakan di Tugu Kunstkring Paleis, Jakarta. Dibuka pada tanggal 23 November 2017 lalu oleh Happy Salma dan Dewi Sri Luce Rusna pop-up shop yang berlangsung dari 23-26 November 2017, Tulola Jewelry menawarkan 80 desain terbaru dengan 50 desain terfavorit.


Pada hari pertama saja sebagian besar koleksi yang terpajang di lantai dua Tugu Kunstkring Paleis sudah dipesan dan dibeli. Desain unik hasil kreatif Dewi Sri Luce Rusna sebagai Creative Director Tulola Jewelry merupakan alasan yang banyak diakui para customer yang datang dari berbagai kalangan meliputi selebritas Maudy Koesnaedi dan tampak pula hadir Renitasari Adrian yang tampak di keramaian opening pop-up shop Tulola Jewelry.



Motif-motif komunal dengan teknik seni murni yang terinspirasi oleh sejarah, sastra dan kekayaan kultur Indonesia menjadi alasan lain mengapa anting-anting, cincin, kalung choker koleksi Tulola Jewelry selalu ditunggu karya terbarunya, setelah sukses dengan pameran sebelumnya yang bertajuk Juwita Malam (2012), Pita Loka (2013), Tanah Air – The Journey dan Perempuan dalam Bumi Manusia (2014) serta Lingkaran Semesta (2016).

Foto: Dok. Tulola Jewelry

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP