message

Update Make-up Artist Pernikahan 2019, OTW Kece!

 

Foto: dok. Freepik

Mengurus persiapan pernikahan memang harus jauh-jauh hari agar pernikahan Anda terlihat sempurna. Begitu juga make-up atau riasan wajah pernikahan Anda.

Anda harus menyesuaikan dengan tema pernikahan, apakah menginginkan riasan wajah yang natural atau menginginkan riasan bak ratu semalam. Selain itu, Anda harus melihat juga apakah riasan yang diinginkan tersebut cocok dengan muka Anda. Berikut update make-up artist yang bisa Anda pakai saat hari bahagia Anda.

  1. Nikenikki MUA

Sebelum pesta pernikahan, biasanya ada beberapa pasangan yang mengadakan lamaran terlebih dahulu. Nikenikki MUA salah satu pilihan make-up artist yang akan buat Anda semakin kece saat hari perikahan maupun hari pertunangan.

Foto: dok. Nikenikki MUA

  1. Aveil MUA

Tampak cantik yang tidak dibuat-buat adalah impian setiap pengantin. Aveil MUA bisa menyulap Anda layaknya putri kerajaan dengan kecantikan alami Anda. Sungguh mengagumkan.

Foto: dok. Aveil MUA

  1. Theresia Feegy MUA

Anda ingin terlihat bak boneka? Theresia Feegy MUA pilihannya. Tak hanya akan cantik di hari pernikahan, tapi Anda juga akan tampak bak boneka. Theresia Feegy MUA melayani pernikahan di area Jakarta hingga luar negri lho.

Foto: dok. Theresia Feegy MUA

  1. Mila Dewi Make-up & Kebaya

Biasanya, pengantin yang menginginkan pernikahan gaya tradisional sedikit sulit mencari MUA yang cocok. Namun Mila Dewi Make-up & Kebaya menawarkan riasan yang cocok untuk gaya pernikahan modern bahkan tradisional sekalipun.

Foto: dok. Mila Dewi Make-up & Kebaya

Jika Anda memiliki referensi atau acuan tampilan riasan muka yang Anda inginkan, jangan ragu untuk memperlihatkan dan memberitahu make-up artist-nya agar bisa dicocokkan dengan muka Anda. Dengan hal ini, Anda dan make-up artist bisa berdiskusi demi mewujudkan riasan yang sempurna.

Berikut trik buat Anda agar tak keliru memilih make-up artist di hari pernikahan.

  1. Carilah MUA yang berlokasi tak jauh dari Anda atau lokasi pernikahan Anda.Jika Anda tak ingin repot nantinya, pilihlah MUA yang dekat dengan Anda. Ingat akomodasi MUA tersebut Anda yang tanggung, jadi mulailah meminimalisir biaya keluar karena masih ada pengeluaran yang lebih penting
  1. Manfaatkan sosial media untuk berburu portofolio MUA yang kece.Menggunakan sosial media sudah menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari. Hal ini sangat cocok bagi Anda dan pasangan yang sibuk bekerja.
  1. Cek produk-produk yang digunakan. Hal ini juga sangat penting dilakukan apalagi bagi Anda yang memiliki kulit wajah sensitif. Anda bisa mencegah terjadinya infeksi bila mengetahui bahan yang tidak cocok.
  2. Jika Anda memiliki referensi atau acuan tampilan riasan muka yang Anda inginkan, jangan ragu untuk memperlihatkan dan memberitahu make-up artist-nya agar bisa dicocokkan dengan muka Anda. Dengan hal ini, Anda dan make-up artist bisa berdiskusi demi mewujudkan riasan yang sempurna.

Make Up Artist, Beauty & Health

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP