Venue Pernikahan Megah yang Berada di Atas Mal Jakarta

Foto: IKK Wedding


Emporium Pluit Mall merupakan salah satu mal di Jakarta dengan letak yang sangat strategis, yakni tepat di area Central Business District Jakarta Utara. Karena lokasinya yang sangat strategis, aksesnya pun menjadi mudah dijangkau dari segala arah.


Sebelumnya, banyak yang tidak menyangka bahwa di dalam Emporium Pluit Mall terdapat sebuah Skenoo Hall yang indah dan megah. Padahal sebenarnya, mal ini memiliki harta karun yakni sebuah venue pernikahan dengan segudang fasilitas megah dan lengkap yang cocok untuk calon pengantin masa kini.


Skenoo Hall memiliki luas 1,050m2 dengan cakupan 500-1.200 tamu undangan pernikahan. Skenoo Hall juga memiliki ceiling dengan tinggi mencapai 7 meter. Ketinggian ceiling ini memudahkan Anda sebagai calon pengantin untuk berkreasi dengan beragam model dekorasi impian. Bukan hanya untuk keindahan saja, tapi Anda serta seluruh tamu undangan juga akan merasakan kenyamanan tiada tara saat berada di dalam hall tersebut karena tinggi ceiling juga mempengaruhi kualitas udara di sana. Sehingga, membuat ruangan terasa sangat sejuk.


Fasilitas yang diberikan Skenoo Hall sudah sangat lengkap. Anda akan diberikan dua ruang VIP yang bisa dimanfaatkan untuk tempat beristirahat keluarga dan juga ruang rias pengantin. Selain itu, Skenoo Hall juga dilengkapi dengan kamar mandi lengkap dengan shower-nya.


Akses ke sini juga sangat mudah. Karena Skenoo Hall terletak di lantai 9 gedung Emporium Pluit Mall, maka Anda memiliki tiga akses untuk sampai ke sini. Pertama, melalui lobby hall yang langsung terhubung dengan parkiran lantai 9, selanjutnya dari eskalator lantai 4, dan yang terakhir dari lift yang berada di lobby Holiday Inn Express.


Setelah perayaan pernikahan, biasanya Anda dan pasangan akan merasa lelah. Namun, jangan khawatir karena Anda bisa langsung menginap di Holiday Inn Express karena IKK Wedding memiliki rate khusus untuk Anda para calon pengantin.


Selain itu, untuk semakin memudahkan para calon pengantin yang ingin menikah di Skenoo Hall, IKK Wedding juga sudah menyediakan wedding planner yang akan dengan sigap membantu segala kebutuhan pengantin menuju hari bahagianya.


Foto: IKK Wedding

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP