Venue Terbaik, Dengan Nuansa Taman yang Luas dan Desain Menarik

Menikah di tempat terbuka seperti taman yang luas tengah diminati para calon pengantin masa kini. Di Jakarta banyak venue yang menawarkan tempat seperti itu, tetapi tidak banyak venue yang memberi kelebihan seperti Hallf Patiunus. Venue yang terbilang masih baru, Hallf Patiunus yang berlokasi tepatnya di Jalan Patiunus F4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12120, menawarkan konsep yang menarik dengan desain yang unik. Keunikan tersebut antara lain dapat mengusung tema garden namun tetap memiliki kenyamanan indoor, serta memiliki desain yang netral sehingga bisa dikatakan sebagai kanvas dari berbagai tema dekorasi.

Hallf Patiunus menyediakan venue yang sudah dilengkapi paket katering dengan berbagai pilihan menu makanan lezat. Secara umum kebutuhan dekorasi tidak perlu terlalu banyak lagi, karena interior Hallf Patiunus sudah termasuk dengan hanging garden, lampu chandelier yang cantik, juga pohon-pohon artificial dan chandelier gantung yang bisa disusun sesuai dengan keinginan. Kapasitas untuk standing reception maksimum 1000 orang dan 300-400 orang untuk sitting arrangement. Fasilitas Hallf Patiunus juga dilengkapi dengan ruang rias pria dan wanita, toilet pria dan wanita, ruang ganti keluarga, lounge, dan meeting room.

Selain itu, perbedaan utama dari venue lainnya adalah Hallf Patiunus memberikan nuansa gedung yang intimate, sehingga event pernikahan menjadi lebih spesial. Kemudian paket makanan yang disiapkan bukan hanya sebagai pelengkap acara pernikahan Anda, namun juga menjadi pengalaman kuliner tersendiri bagi tamu-tamu yang datang. Seluruh menu dipersiapkan sepenuh hati dengan penataan yang disesuaikan dekorasi event untuk memberikan kesan yang cantik dan terlihat lezat pada seluruh tamu undangan. Variasi makanan yang ditawarkan juga sangat luas dari tradisional, fusion, serta internasional. Sehingga mempelai dapat menyesuaikan dengan karakter tamu undangannya.

Menjelang tahun baru 2019, Hallf Patiunus menawarkan harga spesial mulai dari 200.000++ /pax, dengan minimum 300 tamu undangan. Namun, Hallf Patiunus bisa menyesuaikan dengan kebutuhan acara dan fleksibel dengan budget yang ada. Silahkan menghubungi langsung pihak Hallf Patiunus yang akan memberikan penawaran terbaik untuk hari spesial Anda.

Menyambut tahun baru, Hallf Patiunus akan memperbanyak variasi makanan dan memperkaya tampilan dalam catering di venue maupun outside kateringnya. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghadiri open house yang diadakan Hallf Patiunus pada awal Februari 2019 mendatang, dan dapatkan paket menarik yang ditawarkan.

Foto: Dok. Hallf Patiunus

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP