Weddingku X Cassia Decoration

Warna Warna Cerah Menghidupkan Suasana

Warna-warna yang cerah atau vibrant dapat membantu memancarkan suasana pesta pernikahan Anda. Apa yang membuat dekorasi pesta dengan tema warna cerah dapat menghidupkan suasana? Dekorasi menjadi vibrant karena warna-warna bunga yang digunakan, yaitu kombinasi beberapa warna dari soft hingga warna yang bold.

Untuk dekorasi warna-warna vibrant di pesta pernikahan ini, Cassia Decoration menggunakan kombinasi 85% bunga-bunga hidup yang fresh dan 15% bunga artificial. Untuk macam bunganya digunakan bunga mawar, anggrek bulan atau phalaenopsis, snapdragon, hydrangea, bunga krisan, dan aster. Warna bunga yang digunakan terdiri dari putih, peach, oranye, soft-pink, lilac, dan merah tua. Komposisi warna diantara berbagai macam bunga ini seimbang untuk masing-masing warna, namun sedikit didominasi oleh warna peach dan oranye.

Focal point dari dekorasi ini adalah untuk menciptakan tema modern minimalist dengan dikombinasikan dengan warna bunga–bunga yang vibrant. Untuk menambah tersebut, warna backdrop yang digunakan adalah putih, panggung dan jalur jalan juga menggunakan alas melaminto putih sehingga kesan modern minimalist pun sangat terlihat.

Venue dari pernikahan ini di The Manor Andara. The Manor Andara adalah venue semi-outdoor dengan gaya arsitektur klasik modern dengan balutan warna putih yang bernuansa megah dan mewah. Venue ini cocok untuk pernikahan dengan tema modern maupun tradisional, juga sempurna untuk outdoor party.

Pernikahan Lisa & Ghuzan | Dekorasi Cassia Decoration | Foto koleksi Cassia Decoration

Weddingku X Cassia Decoration

Let`s chat! We would be happy

to help you arrange your

Intimate Modern Wedding Decor.

BACK
TO TOP