Blog + Ideas

WCF 2017 Ditutup dengan Pengumuman Pemenang

by   353
 

Tujuh belas kali digelar setiap tahun, Wedding Celebration Festival telah membantu ribuan pasang pengantin mempersiapkan pernikahannya. Selama itu pula Wedding Celebration Festival berusaha memberikan pilihan vendor pernikahan berkualitas di kelasnya. Pada 24-26 November 2017 lalu, Wedding Celebration Festival 2017 usai digelar di Jakarta Convention Center yang menawarkan lebih dari 300 vendor yang mencakup semua kebutuhan pernikahan. Bahkan untuk destinasi honeymoon para calon pengantin yang datang juga dapat mempersiapkan, karena ada banyak pilihan destinasi honeymoon baik lokal hingga luar negeri.

Diselenggarakan oleh Weddingku dan Dyandra Promosindo, Wedding Celebration Festival 2017 dikunjungi oleh para calon pengantin dari berbagai lapisan hingga mengundang para selebgram untuk melihat langsung pameran terbesar di setiap akhir tahun. Sebut saja Wella Lee, Teresa Riki Putri, Stella Lowis, Michele Pangemanan, Deviana Nugraha Putri, Abigail Livia, Ilona Vincen, dan Cindy Cendana. Pasangan selebritas Vicky Shu juga tampak mengitari area Wedding Celebration Festival 2017 yang menempati tiga hall JCC yakni Main Lobby, Assembly Hall dan Plennary Hall.

Selain itu pasangan selebritas lain Syahnaz dan Jeje yang sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya terlihat mengunjungi salah satu booth Wedding Celebration Festival 2017 untuk mencoba cincin kawin yang didesain di Adelle Jewellery. Proses persiapan yang masih berjalan, Syahnaz dan Jeje juga memanfaatkan Wedding Celebration Festival 2017 untuk menemui vendor suvenir yang khusus menyediakan suvenir mug dalam berbagai bentuk yang lucu.

Pameran yang mengetengahkan vendor dari level menengah hingga atas dapat dimasuki melalui 2 pintu masuk South Enterence dan East Enterence setelah membeli tiket masuk seharga RP. 25.000 yang berlaku selama pameran di tempat acara. Atau dengan cara lain yang dapat dibeli online di Weddingku Store, Goers, Traveloka atau BookMyShow.com. Akses masuk ke Wedding Celebration Festival 2017 pun dapat dilalui dengan shuttle bus yang terdapat di 3 titik tempat yaitu Mal Senayan City, fX Sudirman, dan area parkir TVRI yang memudahkan pengunjung tanpa khawatir tidak dapat tempat parkir.

Bagi pengunjung yang telah datang dan bertransaksi selama pameran juga berhak untuk meraih hadiah senilai ratusan juta rupiah yang telah diundi pada malam hari terakhir pameran lalu. Terdapat 10 LED TV 42 inch yang berhasil dibawa pulang Aditya Riawan, Yohan, Leonardo, Dian, Steven, Enroe, Dewi, Nurbeta, Ria dan Erwin. Sedangkan 3 set perhiasan dari Adelle Jewellery diperoleh Cahyadi, Anastasia, Satria. Grand prize 2 unit mobil Suzuki IGNIS yang paling dinanti-nanti berhasil dimenangkan Susan dan Metta Sari.

Foto: Doc. Weddingku, Little Collins Photo

Pameran, Exhibition

LEAVE A COMMENT

Go to top