Wedding Favors : 6 Tren Suvenir 2014

Kipas dan frame foto adalah beberapa jenis suvenir umum yang paling banyak diminati pengantin. Setelah era kipas dan frame foto, berlanjut instant photo print yang kian marak di berbagai pesta pernikahan. Yuk ikuti tren suvenir berikutnya!


Alangkah baiknya jika pasangan dapat memberikan suvenir kepada para tamu undangan sesuai dengan selera, kepribadian, atapun tema pernikahan tersebut.

Suvenir-suvenir hasil produksi massal memang tetap menjadi minat beberapa calon pengantin. Apalagi didukung harganya yang terbilang cukup bersaing. Resikonya, setiap produk pilihan memang terasa kurang personal. Ada kemungkinan pengantin yang satu akan memilih produk yang sama dengan pasangan lain, mungkin hanya berbeda warna dan nama pasangan yang tercetak.

Saat ini calon pengantin kian cermat memilih berbagai kebutuhan pernikahannya. Mulai dari persiapan bujet, pemilihan vendor sampai kebutuhan yang melibatkan beberapa produk. Didukung dengan banyaknya pasangan pengantin yang mempersiapkan pernikahan secara mandiri baik secara finansial dan pengaturan acara, maka pasangan pengantin pun lebih banyak terlibat langsung dalam setiap pemilihan dan perencanaan detail Hari Istimewa tersebut.

Pesta dengan gaya tersebut lebih memperlihatkan karakteristik dan gaya kepribadian pasangan. Karena itu suvenir pilihan pun bisa direncanakan menjadi sesuatu yang lebih personal. Sentuhan personal pada suvenir memiliki banyak kelebihan seperti misalnya produk handmade/DIY dan personalized, sehingga kemungkinan besar produk tersebut hanya dibuat untuk satu pasangan. Produk yang personal akan mengikuti kepribadian pasangan yang berbeda-beda dan unik adanya. Resikonya pasangan harus mempersiapkan bujet sedikit lebih istimewa.

Pasangan yang lebih cermat juga akan mengikuti tren yang sedang menjadi perhatian umum. Seperti misalnya Go Local, untuk mendukung produk lokal khususnya Indonesia dan Eco Friendly yang masih rajin menjadi tajuk utama di berbagai pembahasan.

Perencanaan dan pembuatan suvenir dengan sentuhan personalisasi atau bahkan handmade akan membuat keseluruhan pesta tersebut terkesan dipikirkan serta dibuat sedemikian rupa dengan sepenuh hati.


Berikut 6 tren suvenir 2014 pilihan Weddingku Store :

1. Personalized Note Box



2. Blank cards



3. Screen printed round glass jar



4. Personalized blacu bag



5. Personalized candy can



6. Tote bag



Bagaimana dengan Anda dan pasangan, sudahkah menemukan suvenir unik untuk hari istimewa?

Foto : Dok. Weddingku Store

LEAVE A COMMENT

Comments (2)

  • Liza Wijaya

    13 Jan 14

    instant photobooth aja deh :)temen2 undangan pada narsis.sudah niat pada mo photobooth, makanya ambil paket yg unlimited deh..biar tamu bisa pada puas:)

  • Iwan

    11 Jan 14

    Saya lebih memilih Screen printed round glass jar, karena bentuknya menarik dan dapat dipakai oleh para tamu undangan.Tetapi untuk label event married tetap dapat melekat pada glass jar tsb.

BACK
TO TOP