Weddingku Venue Deals: Mangiare Café, a Perfect Place to Make a Homey Wedding Party

Hari pernikahan merupakan salah satu hari terpenting dalam hidup Anda. Mengucap janji suci untuk hidup bersama dengan orang tercinta, pastinya Anda juga ingin orang-orang terdekat untuk turut merasakan kebahagiaan ini.

Banyak pasangan yang mengakui bahwa saat selesai melangsungkan pesta pernikahan, yang mereka rasakan hanyalah rasa lelah karena terlalu banyak aktivitas yang mereka lakukan pada hari tersebut, dan terkadang karena terlalu lelahnya, mereka tidak sadar siapa saja tamu undangan yang hadir dan memberikan ucapan selamat. Tentunya Anda tak ingin hal seperti itu terjadi pada hari saat pernikahan Anda, bukan? Salah satu cara untuk dapat menikmati hari pernikahan yang intim dan nyaman, adalah dengan menentukan tempat yang tepat dan sesuai dengan tema pernikahan ini.

Mangiare Cafe, merupakan restoran yang berlokasi di Kota Bogor dan memiliki atmosfer ‘rumahan’ yang asri namun tetap memberikan kesan yang misterius nan artistik. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin merayakan pesta pernikahan dengan suasana hangat dan intim yang hanya dikelilingi oleh keluarga dan sahabat terdekat saja.

HOMEY COZY AMBIENCE
Jika Anda menginginkan pesta pernikahan yang akrab dan intim, pilihan venue akan memberikan pengaruh yang sangat besar. Mangiare Café memiliki suasana rumah Belanda yang nyaman dan menyenangkan, dimana Anda hanya perlu menambahkan sedikit sentuhan detail pada tempat ini untuk menciptakan suasana yang romantis. Perlu diingat, dengan suasana rumahan yang dimiliki Mangiare ini, Anda jangan sampai salah menentukan tema dekorasi. Misalnya saja, Anda memilih vas bunga Kristal berukuran besar untuk dijadikan hiasan dekorasi. Hal tersebut justru akan menghilangkan kehangatan rumah ini. Pilihlah ornamen dekorasi yang sederhana, seperti bunting, twinkle lamp, flower jar, atau frame foto bernuansa kayu berisikan foto-foto mesra Anda untuk diletakkan di sisi-sisi rumah untuk memperkuat kesan homey. Nuansa alam yang ada di Mangiare didominasi oleh warna coklat dan hijau, karena itu, pastikan Anda memilih bunga dengan warna-warna cerah untuk menambah keceriaan, seperti warna kuning, oranye, pink atau merah.

ARTSY, CLASSY, AND VINTAGE FEELING
Mangiare Cafe yang kental dengan suasana khas jaman Belanda, memiliki aura seni yang luar biasa. Pigura-pigura kayu penuh dengan ukiran yang berisikan lukisan tangan seniman, terlihat menggantung di sudut-sudut rumah. Selain itu, frame foto keluarga dan berbagai karya seni yang terbuat dari kayu akan memperkuat kesan vintage pada tempat tersebut. Percaya tak percaya, selain suasana rumah Belanda yang hangat dan nyaman, di Mangiare Cafe juga Anda akan merasakan seperti sedang berada di dalam sebuah galeri seni.

PERSONAL TASTE OF FOOD
Tempat yang nyaman akan lebih sempurna jika ditemani dengan makanan hangat yang lezat. Mangiare, yang berasal dari bahasa Italia yang berarti ‘makan’, dikenal dengan menu-menu makanan ‘rumahan’ dengan resep turun temurun yang saat ini dikelola oleh Chef Satria. Dengan resep khusus dari nenek moyang, Mangiare Café menyuguhkan makanan-makanan khas Indonesia yang memiliki cita rasa alami. Tak hanya itu, Mangiare Cafe juga menyiapkan menu-menu makanan Western maupun Asian.

Concept & Stylist : Team Weddingku Store | Photographer: Adit Sastradipradja | Location : Mangiare Cafe, Bogor |Decoration : Gutama Decoration | F&B: Mangiare Cafe

LEAVE A COMMENT

Comments (1)

  • Rose Parta

    14 Jun 14

    ini cafe mana say?, klo boleh kirim harga paketnya donk say ke email : roseparta@gmail.com. thanks

BACK
TO TOP