message

A Simple and Elegant Wedding of Yohan & Ivonne At Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

YOHAN JANANTO & IVONNE AGUSTINA - 30 MEI 2015
| 4712

Yohan dan Ivonne memiliki selera yang sama mengenai tema pesta pernikahan yang ingin dihadirkan, yaitu simple but elegant. Tema tersebut juga sesuai dengan undangan pernikahan mereka.

First Time We Met Yohan dan Ivonne dapat berkenalan berkat salah seorang teman. Sejak awal pertemuan hingga akhirnya menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih, banyak hal terjadi dan menjadi cobaan dan tantangan bagi Yohan dan Ivonne. Namun tantangan yang ada justru semakin memperkuat hubungan Yohan dan Ivonne dan membuat mereka yakin bahwa mereka memang ditakdirkan untuk bersama.

Will You Marry Me? Yang unik dari kisah lamaran Yohan dan Ivonne adalah pada tanggal 11 Desember 2013, Yohan mengucapkan kalimat “Will you marry me?” setelah ia keluar dari toilet.

The Wedding Theme Yohan dan Ivonne memiliki selera yang sama mengenai tema pesta pernikahan yang ingin dihadirkan, yaitu simple but elegant. Tema tersebut juga sesuai dengan undangan pernikahan mereka.

The Wedding Preparation Tidak jauh berbeda dengan pasangan calon pengantin yang lainnya, Yohan dan Ivonne juga menghadapi masalah-masalah yang tiba-tiba saja muncul menjelang hari-H. Namun mereka dapat menyelesaikan setiap masalah dengan sabar hingga tuntas. Di kala stres menyerang, Yohan dan Ivonne lebih memilih untuk beristirahat dan melakukan refreshing.

Wedding Gown & Suits Ivonne memilih desainer Soko Wiyanto karena desain gaunnya sangat berani dan tidak konservatif. Untuk jas pengantin, Yohan dan Ivonne menginginkan model “Raoul Cut” yang disesuaikan lagi oleh SAS Designs dengan bahan pilihan.

The Best Moment Momen terbaik dalam penikahan Yohan dan Ivonne adalah ketika mereka bangun pada pukul 1 dini hari untuk bersiap-siap dalam keadaan bugar dan tidak merasakan kantuk sedikitpun.

F&BSashimi dan Sushi, Nasi Jamblang, Bebek Peking, Scallop Mornay, Grilled Salmon dan Coconut Ice Cream.

BACK
TO TOP