Timothy & Tasia Wedding With Rustic Theme in Bali

TIMOTHY & TASIA - 05 DESEMBER 2020
| 761

Timothy dan Tasia merupakan pasangan yang sudah menjalin hubungan spesial kurang lebih 10 tahun lalu. Sampai akhirnya Timothy melamar Tasia dan akhirnya mereka mulai mempersiapkan pernikahan. Memang sulit mempersiapkan pernikahan di era pandemi ini. Bahkan keduanya sempat memindahkan pilihan venue pernikahan mereka. Untunglah dibantu oleh tenaga profesional dari Varawedding yaitu tim Shella, mereka dapat mewujudkan hari bahagia mereka sesuai dengan impian keduanya.

Jika ditanyakan pada Timothy & Shella, semua momen pada pernikahannya mulai dari pemberkatan sampai pada resepsi mereka adalah hal yang indah dan memorable. Namun hal paling lucu tetap pada games sepatu.

Intinya mereka berterimakasih pada Varawedding dan tim yang mampu mewujudkan pesta pernikahan mereka walaupun di era pandemi ini dengan baik bahkan dekorasi sangat indah seperti keinginan Tasia, bunga kering dan warna-warna bumi mendominasi dekorasi pesta pernikahan dari awal sampai after party-nya.

Pastinya, keluarga dan teman dekat mereka yang hadir dalam pernikahan juga ikut hanyut dalam suasana meriah dan penuh cinta dari Timothy dan Tasia.

BACK
TO TOP