message

Jansen & Sonnia's Glamour Mozaic Wedding At Grand Hyatt Jakarta

JANSEN SHI & SONNIA FURQAN ALI - 13 SEPTEMBER 2015
| 4664

Menyukai pernak-pernik berupa kristal dan kaca yang akan menciptakan suasana mewah membuat Sonnia memilih tema “Glamour Mozaic” untuk dekorasi pesta pernikahannya.

Love Story Awal pertemuan Sonnia dan Jansen terjadi kala mereka masih sama-sama berusia remaja, bersekolah di sekolah yang sama. Saat itu, Jansen baru beberapa bulan pindah dari Medan dan tinggal di Jakarta. Dari saling suka, “cinta monyet” pun terjalin dan sempat diwarnai putus-sambung. Berpacaran selama 8 tahun membuat keduanya merasa tak sanggup hidup tanpa satu sama lain. Bisnis keluarga menuntut Jansen menghabiskan lebih banyak waktu untuk pekerjaan dibandingkan bisa bersama Sonnia. Pengertian Sonnia terhadap kesibukan Jansen adalah alasan pria ini percaya bahwa Sonnia akan menjadi pasangan hidup terbaik. Kelebihan yang dimiliki Jansen yaitu kesederhanaan dan kesabarannya dalam menghadapi sifat keras kepala Sonnia memenangkan kepercayaan Sonnia hingga akhirnya mereka memutuskan menikah di tanggal 8 Maret 2015 (pemberkatan pernikahan) dan resepsi pada tanggal 13 September 2015. 

Will You Marry Me? Tidak ada cerita romantis di balik lamaran Jansen tidak membuat kisah cinta Sonnia dan Jansen kurang istimewa. Lamanya masa pacaran membuat Jansen memilih cara sederhana untuk meminang Sonnia. Setelah bicara berdua, mereka pun mengumumkan rencana pernikahan di hadapan keluarga besar, yang disambut dengan suka cita. 

The Wedding Theme Menyukai pernak-pernik berupa kristal dan kaca yang akan menciptakan suasana mewah membuat Sonnia memilih tema “Glamour Mozaic” untuk dekorasi pesta pernikahannya.Untuk warna di siang hari, Sonnia memilih warna pink, sedangkan di malam hari dekorasi didominasi pastel crème.

THe Wedding Preparation Persiapan hari-H amatlah menyita waktu dan pikiran, hingga Sonnia sempat terserang stres. Keputusan untuk meminta bantuan wedding organizer dirasa sebagai keputusan yang bijak oleh Sonnia dan Jensen karena berhasil mengangkat separuh beban yang mereka rasakan. 

Wedding Items Terpilih 3 cincin. 1 cincin untuk cara pertunangan dan dikenakan oleh Sonnia, sedangkan 2 cincin lainnya adalah cincin pernikahan mereka. Dua cincin yang disebut eternal ring dengan 9 butir berlian. Sonnia memilih ball gown dengan potongan Sabrina dan slayer panjang agar membuatnya terlihat klasik dan elegan. 

The Best Moment Bagi kedua mempelai momen terbaik terjadi justru saat acara games berlangsung. Keseruan yang terjadi menghadirkan banyak tawa dan keceriaan. Sonnia dan Jansen bahagia melihat para tamu undangan amat menikmati acara yang telah dipersiapkan dengan sepenuh hati untuk mereka. 

Teks Fannya G Alamanda 

BACK
TO TOP