Berbulan Madu di Holland? Ayo Ke Holland!

Holland atau Belanda semakin menjadi daerah wisata dan juga bulan madu yang banyak dikunjungi oleh wisatawan Asia bukan saja turis-turis dari negara-negara tetangga kita pada umumnya, tapi juga wisatawan Indonesia khususnya. Negara yang mempunyai hubungan historis yang dalam ini memang sudah sangat tidak asing lagi bagi sebagian besar penduduk Indonesia.

Untuk itu, Holland Alliance menyelenggarakan acara South East Asia 2015 Sales Mission yang bertema “AYO KE HOLLAND” di Shangrila Hotel Jakarta. Sales Mission ini merupakan rangkaian kampanye yang juga diadakan di beberapa negara lain seperti Brazil, China, dan Malaysia.

Acara yang menarik ini dihadiri oleh beberapa peserta mitra dari Holland Alliance seperti NBTC Holland Marketing, Amsterdam Airport Schiphol, Amsterdam Marketing, KLM Royal Dutch Airlines, dan juga beberapa perwakilan obyek wisata yang beroperasi di Belanda dengan target pasar wisatawan Indonesia, seperti Royal Delft, Madurodam, Zazare Diamonds, dan MacArthurGlen Designer Outlet.

Dengan berbagai penjelasan yang diberikan tentang bagaimana mudahnya untuk terbang ke Holland dan bagaimana para wisatawan dapat dengan cepat dan efisien berkeliling negeri Kincir Angin ini maka Holland dapat menjadi sebuah tujuan wisata yang menarik di Eropa.Dan, tentu saja tujuan kedatangan Holland Sales Mission adalah untuk merangsang perkembangan pariwisata yang potensial kepada para wisatawan Indonesia.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP