message

Perayaan Kemerdekaan Indonesia dalam Bidadari Bidadara

 

Mengawali tahun 2019 dengan pergelaran kolosal yang dihadiri oleh Presiden Jokowi dan tamu kenegaraan, Swarna Gembira kembali akan menggebrak industri hiburan Indonesia. Dalam rangka merayakan kemerdekaan NKRI yang ke-74, Swara Gembira kembali akan menghadirkan pergelaran kolosal yang melibatkan puluhan pelaku seni lintas aliran. Berkolaborasi dengan LAKON Indonesia, pergelaran bertajuk Bidadari Bidadara ini akan mengambil tempat di Taman Air Mancur Sentral Senayan pada tanggal 23 Agustus 2019. Sebuah pergelaran busana di Jakarta Fashion & Food Festival 2019 pada 10 Agustus 2019, mengawali gelaran yang menggambarkan perjuangan muda-mudi masa kini dalam mengembalikan kejayaan seni budaya Indonesia.

Mengisahkan tentang Dewa Dewi yang turun ke muka bumi, Bidadari Bidadara mempersembahkan keindahan ragam seni dan budaya pertiwi yang diharapkan dapat menjadi inspirasi dalam merevolusi seni budaya agar tetap lestari.

Akan ada tiga kejutan yang dihadirkan pada gelaran ini, yang pertama adalah untuk kali pertama Swara Gembira meluncurkan beragam koleksi busana Indonesia yang memadukan material modern dengan batik cap dan cetak saring, yang kedua untuk pertama kalinya pula merilis lagu yang dibawakan pada bagian pembuka dan penutup gelaran. Dan kejutan terakhir adalah untuk pertama kalinya Taman Air Mancur Sentral Senayan akan disulap menjadi panggung pergelaran.

Didukung oleh Brodo dan MKS sebagai mitra alas kaki, Sari Ayu sebagai mitra tata rias, serta DSS Indonesia sebagai mitra produksi, pergelaran ini dibuka untuk umum tanpa biaya. Oleh karenanya Swara Gembira mengajak segenap muda mudi untuk hadir meramaikan perayaan ini dengan mengenakan busana bergaya Indonesia.

Foto : Dok. Jakarta Fashion & Food Festival

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP