message

'Wedding Soiree 2019' Eksotisme Pernikahan Tradisi di Plataran Canggu Bali

 

Siapa yang sanggup menolak pesona Bali? Keindahan alamnya disertai dengan budaya yang begitu kental, memikat setiap pasangan calon pengantin untuk merayakan momen istimewa pengucapan janji suci sehidup semati mereka di Pulau Dewata ini. Tak heran bila Bali masih menjadi tujuan utama wedding destination bagi para calon pengantin di Indonesia maupun mereka yang berasal dari negara-negara tetangga di Asia.

Eksotisme Bali mengerakkan Plataran Indonesia untuk mengelar pernikahan khas tradisional Bali bertajuk `Wedding Soirée 2019` di salah satu resor miliknya, Plataran Canggu Bali. Diselenggarakan pada medio Juli 2019, Wedding Soirée ini diawali dengan showcase ritual pernikahan tradisional Bali yang terasa begitu sakral dalam nuansa alam sebagai latar di area Mini Jungle sebagai salah satu venue di Plataran Canggu. Kehadiran pasangan Hollywood Bethany C. Meyers dan Nico Tortorella sebagai pengantin yang mengenakan busana pengantin adat Bali seakan menjadi momen berbagi kebahagiaan yang sesungguhnya.

Atmosfer Bali yang begitu eksotis ditingkahi gemericik aliran sungai yang melintasi sungguh sebuah ambience yang begitu menggoda setiap pasangan untuk menggelar pernikahan intimate di Plataran Canggu Bali.

Acara ini juga menampilkan talk show bersama Ayla Dimitri yang menceritakan persiapannya jelang perniakhan, serta Bethany-Nico yang membagikan pengalaman mengenai kehidupan pernikahan. Hadir pula Alex Landi, selebriti Hollywood yang dikenal akan perannya sebagai Dr. Nico Kim dalam serial Grey’s Anatomy, yang berbagi kesan mengenai pengalaman pertamanya berkunjung ke Indonesia.

Tak berhenti sampai di situ, acara berlanjut ke area Eden Garden, venue lain di Plataran Canggu yang saat matahari terbenam terlihat begitu indah berkat dekorasi yang dirancang untuk standing party. Acara malam itu pun dilanjutkan dengan pagelaran busana oleh Michelle Ann dan Arturro, serta performa Dina Theresia finalis The X Factor Indonesia yang melantunkan lagu-lagu cinta.

Melengkapi keindahan malam, hadirin dipersilakan untuk mencicipi masakan Plataran otentik dengan beragam canapé yang diikuti oleh hidangan mewah prasmanan yang menghadirkan warisan kuliner Indonesia.

Foto : Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP