Pullman Jakarta Indonesia Menawarkan Venue Pernikahan Terbaru

Sebagai hotel bintang lima dengan berbagai fasilitas tempat pesta pernikahan, keberadaan Pullman Jakarta Indonesia sudah sangat dikenal oleh para calon pengantin di Jakarta. Di sisi lain, layanan berkelas dari hotel ini pun memberikan kesan yang tak terlupakan bagi banyak pengantin yang sudah melangsungkan pesta pernikahannya di hotel ini.
Mulai dari acara pernikahan yang intim dan privat hingga sebuah pesta yang megah dan mewah, Pullman Jakarta Indonesia mengerti akan pentingnya arti sebuah venue pernikahan bagi para calon pengantin sekalian.

Pullman Jakarta Indonesia menawarkan berbagai pilihan berbagai tempat pesta pernikahan yang bukan saja baru dan modern, tapi juga unik dan menawan bagi para calon pengantin sekalian.

Grand on Thamrin Ballroom

Berlokasi di lantai dasar, dengan luas sebesar 1,046 meter persegi, Grand on Thamrin Ballroom dapat mengakomodir 500 hingga 1000 tamu. Sebuah pesta pernikahan di ballroom yang megah ini tentu akan didukung oleh rangkaian kuliner yang dipersiapkan khusus oleh para chef ahli hotel dan juga berbagai dekorasi indah yang dapat mengubah Grand on Thamrin Ballroom menjadi sebuah tempat dan momen yang tak terlupakan bagi para pasangan pengantin sekalian.

HESA

Pullman Jakarta Indonesia juga memberikan pilihan wedding venue indoor dengan suasana romantis bernama HESA. Terletak di lantai 3, di area bernama The Linkar, HESA merupakan ruangan berkaca yang menawarkan pemandangan indah dan memukau Jalan Thamrin. Ruangan berkapasitas 60 hingga 100 tamu ini cocok bagi pasangan pengantin yang ingin melangsungkan acara pernikahan yang intim. Selain itu, upacara akad nikah atau pemberkatan pernikahan dengan latar pemandangan matahari terbenam pun dapat dilaksanakan di ruangan ini.


Untuk memeriahkan pesta yang intim di HESA, pasangan pengantin juga dapat menyelenggarakan jamuan istimewa di ruang PALAPA, sebuah area dengan dapur privat dan ruang bersosialisasi untuk 300 tamu. Meja kayu berukuran besar, karpet dengan dominasi warna merah menyala, dan tatanan pencahayaan yang tepat, membuat ruangan ini terkesan hangat. Anda dan pasangan dapat dengan leluasa menyapa para tamu dan kerabat yang hadir untuk memberikan doa restu.


Tren pesta pernikahan outdoor atau semi-outdoor menjadi semakin semarak dilangsungkan oleh para pasangan pengantin. Pullman Jakarta Indonesia menawarkan dua area outdoor terbaru yang unik di Veranda dan UNA. Veranda dengan pemandangan langsung ke area kolam renang dan UNA di lantai 15 yang menawarkan suasana romantis dengan pemandangan langit kota Jakarta yang menawan di sore dan malam hari. Kedua area ini cocok bagi teman, kerabat, dan keluarga untuk sebuah acara berkumpul sehabis resepsi pernikahan.

Tentu saja semua venue pernikahan ini ditunjang oleh fasilitas modern dan juga para staf yang ahli di bidangnya. Dengan segenap hati, para staf di Pullman Jakarta Indonesia akan membantu untuk menjadikan momen pesta pernikahan Anda menjadi hari paling berkesan di dalam hidup Anda berdua.

Foto: Dok. Pullman Jakarta Indonesia

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP