Details, Glamour, Elegant made with Heart

About Feelia Sposa
Feelia Sposa
hadir di bisnis gaun pengantin karena melihat kebutuhan calon pengantin akan pelayanan personal yang berkelas, hemat waktu, dan akan gaun pengantin dengan model-model elegan, mewah, dan terbuat dari bahan-bahan pilihan berkualitas. Feelie Sposa menyediakan pelayanan tata rias wajah yang dapat dipanggil ke rumah, sehingga sang pengantin tidak perlu buang waktu antri dan bangun terlalu pagi.

Feelia Sposa’s Services
Feelia Sposa menyediakan jasa pembuatan gaun pengantin yang fokus pada bahan yang ringan dan berkualitas, membuat pengantin merasa nyaman, ringan, dan tidak tersiksa di hari bahagianya. Feelia Sposa juga mengutamakan cutting baju, agar dapat menutupi kekurangan tubuh si mempelai dan membuatnya dapat tampil lebih sempurna. Teknik tata rias wajah yang berkelas dan berpengalaman, dengan spesialisasi mengubah bentuk mata menjadi lebih besar dan lebih indah.

What’s New from Feelia Sposa
Di tahun 2014 Feelia Sposa menyajikan karya-karya yang glamor, anggun, masih dengan bahan-bahan dari prada, lace, tulle, duchess, dan organza yang sangat ringan sehingga membuat pengantin tetap dapat leluasa bergerak dan beraktivitas.

Biggest Challenge
Tantangan terbesar adalah ketika mendapatkan mempelai dengan karakteristik mata tertentu. Dibutuhkan keahlian khusus untuk membuatnya menjadi lebih cantik dengan tetap menjaga kenyamanan si calon pengantin. Demikian juga dengan cutting baju yang diciptakan dengan mengutamakan kesempurnaan bentuk tubuh pengantin.


Unforgettable Moment
Dari setiap klien, Feelia Sposa selalu mendapatkan pengalaman berkesan dan tidak terlupakan. Karakteristik bentuk tubuh dan wajah yang berbeda pada setiap klien justru memperkaya pengalaman dan ilmu.

What Makes You Different
Sangat jelas Feelia Sposa layak dijadikan sebagai satu-satunya pilihan untuk pernikahan Anda karena fokus pada kepuasan dan kenyamanan Anda di hari-H.

Packages
Paket khusus untuk pesta pernikahan dengan gaun pengantin dan make-up pengantin yang datang ke kerumah. Pelayanan khusus 1 hari 1 pengantin menjadikan Anda benar-benar bagai ratu.

Obsession
Membuat karya dan pelayanan dengan ide-ide baru yang tidak terpikirkan oleh bridal lain.

Tips from Feelia Sposa
Mengingat di hari bahagia membutuhkan tenaga fisik dan psikis yang sangat besar , maka disarankan untuk memilih bridal dan make-up yang tidak akan membuang-buang waktu karena kebanyakan salon/bridal menerima lebih dari 5 pengntin dalam 1 hari. Bersama Feelia Sposa, pengantin benar-benar dimanjakan dengan pelayanan personal.

Meet Feelia Sposa at
Darmo Hill M/3, Surabaya
p | (031) 7817 1888
m | 0812 1602 8888
e | feeliasposa@gmail.com



LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP