One Client for One Personalized Designed

About Perfecto Gift
Berawal dari hobi dan mengoleksi barang-barang unik dari setiap tempat yang dikunjungi, maka sang pemilik terinsipirasi untuk membangun Perfecto Gift pada pertengahan tahun 2008. Menurut sang pemilik, para klien adalah sumber inspirasi bagi Perfecto Gift, yang selalu memunculkan ide-ide segar dalam membuat suvenir. Baginya, setiap klien memiliki kisahnya masing-masing untuk kemudian dituangkan ke dalam bentuk suvenir.

Perfecto Gift’s Services
Perfecto menawarkan berbagai macam pilihan suvenir yang unik dan kesemuanya diciptakan dengan memiliki manfaat, bukan sekadar benda pajangan agar tidak terbuang. Perfecto Gift beranggapan di setiap acara, momen dapat berakhir, namun dengan adanya suvenir sebagai take home reminder membuat para tamu selalu mengenang acara yang telah berlalu.

Obsession
Perfecto Gift berharap agar di tahun 2014 dapat lebih mendukung gerakan “Green peace for a better world”. Mengingat packaging suvenir yang kebanyakan didominasi dengan penggunaan mika (berbahan dasar plastik), maka Perfecto Gift memiliki niat mulia yaitu dimulai dari perusahaan yang didirikannya dan berkerja sama dengan para klien, secara bertahap perusahaannya dapat mengurangi penggunaan plastik mika, untuk kemudian berangsur-angsur menggunakan produk recycling paper agar dapat lebih ramah lingkungan.

Meet Perfecto Gift at
SOHO Water Place B-21 – Surabaya Barat
p | 031-739 3452
m | 0811 3427 899
w | www.perfectogift.com

Foto Dok. Perfecto Gift

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP