Menciptakan Momen Bahagia Bersama Celtic Creative Wedding

About Celtic Creative Wedding
Celtic Creative Wedding
berdiri pada tahun 2006. Pada perkembangannya, saat ini, Celtic Creative Wedding telah banyak menangani berbagai macam acara pernikahan baik pernikahan Tradisional maupun Internasional. Selain itu, Celtic Creative Wedding juga telah banyak mengerjakan acara pertunangan sampai dengan ulang tahun pernikahan. Tidak hanya di Surabaya, Celtic Creative Wedding telah mengerjakan banyak acara pesta pernikahan di berbagai kota besar dan daerah di Indonesia seperti Jakarta, Solo, Yogyakarta, Madiun, Malang, Bali, Makassar, Banjarmasin, Samarinda, Menado, sampai Ambon.

What’s New from Celtic Creative Wedding
Saat ini, Celtic Creative Wedding sedang mengembangkan servis untuk acara pernikahan tradisisional Indonesia, bukan hanya Jawa, tapi juga tradisi lain seperti Palembang, Bali, Padang, Makassar, Banjar, sampai dengan peranakan Tionghoa. Kami membagi 2 macam servis. Untuk menangani pesta atau upacara pernikahan Tradisional yaitu Celtic Heritage Premium Wedding Service dan Celtic Festive Premium Wedding Service untuk acara pesta pernikahan Internasional.

What Makes Celtic Creative Wedding Different
1. Memiliki kemampuan dan kualitas karena diperkuat oleh tim yang berpengalaman lebih dari 15 tahun.
2. Telah mengatur berbagai macam acara pernikahan di berbagai kota besar di Indonesia.
3. Fun competent crew with great team work.
4. Care and detail (small things make amazing different).
5. Work with heart


Trend in 2014
Jika sebelumnya tidak banyak pernikahan tradisional yang dipercayakan kepada sebuah Wedding Organizer, saat ini, kondisi sudah berubah. Kini, mulai banyak calon mempelai yang menyadari pentingnya memakai jasa Wedding Organizer profesional dan mulai meninggalkan pembentukan panitia dari keluarga, teman-teman, atau panitia yang dibentuk dari orang-orang kantor tempat orang tua mempelai bekerja.

Meet Celtic Creative Wedding at
Manyar Airdas No. 21 Surabaya (Workshop)
m | 0816 5407 241, 0816 5444 054
e | celtic_creative.event@yahoo.com
t | @CelticCreative
i | @CelticCreative
w | www.celticcreativeevent.com


Foto Dok. Celtic Creative Wedding


LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP