message

Dida Deux Wedding House - Kebaya, Keanggunan Sejati Perempuan Indonesia

Dida Mischavaro adalah nama salah satu sosok perempuan di balik kesuksesan butik pengantin Didadeux Wedding House. Lokasinya terletak di bilangan Royal Residence Pulo Gebang, Jakarta Timur. Buah kreativitas Dida telah banyak melahirkan berbagai desain kebaya pengantin nan indah. Ketertarikannya untuk menekuni desain kebaya, lantaran ia begitu kagum akan aura yang tersemat pada kebaya. “Kebaya seolah mampu mengeluarkan sisi anggun perempuan yang mengenakannya. Mungkin ini yang dibilang tampil cantik manglingi,” terang Dida.

Lambat laun, ia pun jatuh hati. Dari sekedar mengagumi, Dida kemudian mulai memberanikan diri untuk mendesain kebaya. Khususnya kebaya pengantin. Mengapa? Sebab ia ingin menjadi bagian dari kisah hidup sepasang anak manusia yang menyatu dalam ikatan suci pernikahan. “Saya ikut tersenyum bahagia, ketika mempelai wanita yang mengenakan rancangan kebaya saya tampil anggun dan penuh percaya diri di hari pernikahannya. Membuat orang lain bahagia, itu rasanya seneng banget,” ujarnya. Boleh dibilang lanataran hal itulah Didadeux fokus merancang kebaya bagi para calon pengantin saja. Namun bila ada yang menginginkan desain kebaya pesta dapat dikerjakan atas permintaan khusus.

Cantik, anggun berbalut aura mewah, adalah ciri khas kebaya pengantin rancangan Dida. Selain itu juga sangat glamour. Ya, penekanan detil yang glamorous itu terlihat dari aplikasi pemilihan bahan, serta ragam hias yang tidak hanya mengadopsi payet semata. Bebatuan hias seperti kristal maupun swarovski, selalu memenuhi desain kebayanya. “Karena saya ingin mewujudkan impian pasangan pengantin untuk tampil sebagai raja dan ratu di istananya. Maka busana pun harus terlihat sangat indah, elegan, dan glamour. Dan yang terpenting, kebaya pengantin adalah cermin diri dari pengantin yang mengenakannya, karena itu pemilihan warna, detil kebaya harus sesuai dengan aura dan kepribadian yang memakainya,” tutup Dida.

Tips

Untuk mendapatkan desain kebaya sesuai keinginan jangan segan berkonsultasi dengan desainer kebaya, mengenai apa yang sesuai bagi kepribadian, karakter fisik dan postur tubuh calon pengantin.

Jelaskan mengenai tema dan nuansa pesta yang diinginkan pada desainer. Agar desain yang dibuat benar sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian calon pengantin.

Foto Dokumentasi Dida Deux

Make Up Artist, Kebaya, Make-up & Hairdo, Kebaya, DIDADEUX

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP