Exclusive Gallery: Bridal Shower Jessica Iskandar (2)

Foto: Weddingku


2. Jedar terharu dan menangis selama acara berlangsung
Bukan sahabat namanya kalau tidak bisa membuat sahabat lainnya senang hingga menangis terharu. Hal ini terlihat saat Jedar tiba di lokasi bridal shower dan langsung disambut oleh semua sahabatnya yang hadir. Diantaranya ada anggota Girlsquad, para pagar ayu, dan sahabat lainnya.


Pada saat disambut oleh teman-temannya, Jedar yang datang bersama El Barack tersebut langsung meneteskan air mata haru, hingga saat pemberian kesan dan pesan oleh sahabat untuk Jedar. Namun, suasana haru itu kembali menjadi bahagia dengan kekonyolan Jedar dan para sahabat, sesuai dengan konsep bridal shower sebagai perayaan penghabisan masa lajang Jedar sebelum dipersunting Richard, nantinya.


Setelah bersenda-gurau bersama para sahabat, Jedar tak lupa memberikan beberapa hampers untuk masing-masing sahabatnya, yang dimulai dari enam pagar ayu. Hampers tersebut berisikan greeting card, folding fan, candy, diffuser dan Jedar Cosmetics.


Selain itu, dalam acrylic box tersebut juga terdapat robe yang bertuliskan nama masing-masing pagar ayu, clutch dan slipper heels yang semuanya bernuansa mint tulle. Untuk robe, clutch dan slipper heels akan digunakan di hari-H. Lalu, delapan bridesmaid juga mendapapatkan hampers yang sama dengan para pagar ayu, hanya saja dengan nuansa soft pink tulle.


Foto: Weddingku

Lihat galeri 1: Jedar ingin menggunakan kimono saat bridal shower
Lihat galeri 3: Sahabat tersayang tak lupa memberikan doa dan harapannya untuk Jedar
Lihat galeri 4: Keseruan saat bermain game bersama para sahabat
Lihat galeri 5: Kejutan dari bridesmaid dan pagar ayu untuk Jedar

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP