Exclusive Gallery: Bridal Shower Jessica Iskandar (3)

Foto: Weddingku


3. Sahabat tersayang tak lupa memberikan doa dan harapannya untuk Jedar
Tidak afdol jika acara bridal shower tidak memberikan kesan dan pesan pada yang ingin menikah. Begitupun sahabat Jedar yang sangat semangat memberikan pesan, kesan, harapan dan doa mereka untuk pernikahan Jedar.


“Kita udah temenan selama 11 tahun. Selama pertemanan ini, Jedar sangat memperlihatkan bahwa dia bisa menjadi pasangan yang romantis untuk Richard dan Jedar orangnya sangat unik. Di balik candanya, Jedar adalah orang yang sangat baik,” ujar Sally Adelia.


“Jedar itu orangnya sangat kuat, dia enggak liatin sedihnya pada orang lain. Aku enggak nyangka dia bisa kuat seperti sekarang ini setelah melalui banyak sekali rintangan. Dia yang sekarang, jauh lebih baik dari masa lalunya,” ungkap Hertika Putri.


Menambahkan ujaran Tika, Irene sebagai sahabatnya juga ikut mengatakan bahwa dia sangat bangga pada Jedar. Irene juga sangat salut dengan kekuatan Jedar yang bisa menyembunyikan semua kesedihannya di hadapan banyak orang. “Dia (Jedar) hanya mau liatin kesenangannya aja ke orang lain,” salut Irene.


“Aku sering shooting bareng dulu, udah lama. Aku senang sekali bisa mendengar perjalanan cintanya, dan sekarang akhirnya dia (Jedar) menemukan lelaki pendamping hidupnya. Melihat Jedar happy seperti sekarang, kita semua ikut happy dan mendoakan yang terbaik buat Jedar, El dan Richard,” cerita Fitrop.


“Senang sekali bisa berpartisipasi di hari bahagia Jedar. Kita deketnya karena anak, Adam sama El itu seumuran, jadi sering play date. Pokoknya doa saya yang terbaik buat mereka, mudah-mudahan mereka bisa jadi orang tua yang baik buat El karena El anaknya pinter dan baik banget. Mudah-mudahan happy terus dan secepatnya bisa ngasi adik buat El,” doa Shireen Sungkar.


Mendengar semua kesan dan pesan manis para sahabatnya tersebut, Jedar turut mengucapkan rasa terima kasihnya pada semua sahabat yang telah mendukungnya dengan tulus.


“Aku bahagia sekali hari ini. Terima kasih udah datang. Aku baru rasain ternyata pernikahan itu enggak mudah. Dengan adanya kalian, bisa sedikitya menghibur aku, kalian sangat berharga buat aku. Banyak cobaan yang datang dan itu berat banget buat aku, tapi kalian sangat baik sama aku. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian,” tutup jedar dengan mata yang berkaca-kaca.


Foto: Weddingku

Lihat galeri 1: Jedar ingin menggunakan kimono saat bridal shower
Lihat galeri 2: Jedar terharu dan menangis selama acara berlangsung
Lihat galeri 4: Keseruan saat bermain game bersama para sahabat
Lihat galeri 5: Kejutan dari bridesmaid dan pagar ayu untuk Jedar

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP