6 Themes for Super Cool Outdoor Wedding Party

Menyelenggarakan pesta pernikahan di lokasi yang terbuka memang dapat memberikan nuansa dan pengalaman yang berbeda, sehingga tak heran jika kini pesta outdoor semakin diminati oleh banyak calon pengantin. Jika Anda juga termasuk salah satunya, yuk lihat ide tema-tema seru di bawah ini untuk pesta pernikahan outdoor Anda!

Super Cool Themes #1
Forest Party

Tema hutan yang terasa lebih magis dan mengagumkan juga menjadi tema yang sering dipilih oleh banyak calon pengantin untuk pesta pernikahan outdoor mereka. Jika tidak memungkinkan bagi Anda untuk memilih lokasi hutan, Anda dapat memilih lokasi yang banyak pepohonannya dan mendekorasinya dengan hiasan binatang-binatang liar untuk mendapatkan nuansa khas hutan.

Recommended Place for forest party: Gunung Pancar, Bogor; Pine Forest Camp, Bandung; Gedong Putih, Bandung.


Super Cool Themes #2
Garden Party

Salah satu tema yang paling sering digunakan untuk pesta pernikahan outdoor adalah garden party. Perpaduan lokasi taman yang alami dengan dekorasi yang simpel namun cantik memang dapat membuat suasana pesta pernikahan Anda menjadi sangat romantis.

Recommended Place for garden party: Taman Dayu Golf Club & Resort, Senayan National Golf Club, Gedung Arsip, Klub Kelapa Gading, Rumah Ranadi.


Super Cool Themes#3
Picnic Party

Konsep piknik yang unik, menarik, kasual dan fun juga dapat menjadi ide yang menarik untuk pesta pernikahan outdoor Anda lho! Anda dapat memilih tempat wisata atau tempat rekreasi sebagai lokasi pesta pernikahan Anda dan mendekorasi wedding table dengan taplak bermotif kotak-kotak, menggantung hiasan bendera aneka warna, serta menyajikan makanan dalam sebuah keranjang.

Recommended Place for picnic party
: Lubana Sengkol Outbond, Taman Mini Indonesia Indah, Taman Buah Mekarsari.


Super Cool Themes #4
Pool Side Party

Memilih tepi kolam renang sebagai lokasi pesta pernikahan outdoor adalah keputusan yang sangat tepat bagi Anda yang menikah di saat musim panas sedang berlangsung di kota Jakarta. Selain dapat menciptakan suasana yang segar dan santai, dengan dekorasi yang cantik, pesta pernikahan di tepi kolam renang juga tidak kalah romantisnya dengan pesta di tepi pantai.

Recommended Place for pool party: The Hermitage Hotel (La Vue), grandkemang hotel, Mandarin Oriental, Jakarta, Redtop Hotel & Convention Center, Rumah Maroko, dan Wyl’s Kitchen.

Super Cool Themes #5
Backyard Party

Lingkungan rumah yang memiliki sisi historis tersendiri bagi calon pengantin serta dapat memberikan suasana pesta yang nyaman menjadi alasan calon pengantin menyelenggarakan pesta pernikahannya di halaman belakang rumah. Anda tidak hanya dapat menghemat biaya untuk sewa gedung, dengan dekorasi yang indah dan sesuai dengan tema, pesta pernikahan di halaman belakang rumah Anda pun dapat seindah pesta-pesta outdoor di hotel atau gedung yang mewah.

Super Cool Themes #6
Rooftop Party

Ide menarik lainnya untuk pesta pernikahan outdoor Anda adalah dengan menyelenggarakannya di rooftop! Pemandangan kota yang sangat cantik terlihat dari atas rooftop dan angin sejuk yang berembus pasti dapat memberikan nuansa romantis dan nyaman di pesta pernikahan Anda.

Recommended Place for rooftop party: Soupanova Eco Sky, The Edge, The Cloud Lounge & Dining Jakarta, HAUSE Rooftop, Skyloft – All Seasons Jakarta Thamrin, BART – Artotel Jakarta, Thamrin, La’SEINE Function Hall.

Foto: Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP