Event Grand Wedding Expo telah diselenggarakan pada tanggal 22 – 24 Juni lalu. Pameran Wedding yang digelar di Jakarta Convention Center selama 3 hari ini menyediakan berbagai kebutuhan pernikahan, diantaranya: venue untuk pesta pernikahan, bridal, kartu undangan, wedding cake, photography sampai paket Honeymoon.

Weddingku hadir memeriahkan Grand Wedding Expo yang terselenggara oleh Reed Panorama Exhibition yang telah berlangsung selama 18 kali, pada tahun 2012 ini pihak penyelenggara memberikan sajian yang menarik untuk calon pasangan yang membutuhkan solusi untuk pesta pernikahan mereka dan acara ini pula sebagai salah satu agenda untuk memeriahkan hari ulang tahun Ibukota.

Pada Stand Weddingku tersedia beberapa penawaran yang menarik untuk paket honeymoon. Weddingku adalah salah satu booth yang ramai dikunjungi pengunjung pameran, karena disana mereka mendapatkan solusi yang menarik serta penawaran harga yang bersaing dengan yang lain.

Acara pameran ini dibuka dengan peragaan busana karya desainer kenamaan Indonesia Adjie Notonegoro yang mengusung tema “It`s Me: Love in Bride”, model yang memeragakan busana karyanya adalah Karenina, Laura Muljadi, Desi Mulansari dan masih banyak lagi. Selain Adji Notonegoro, desainer lain yang turut menyemarakan acara ini adalah Ivan Gunawan, Eva Bun Wedding Gallery, Kaneta Wedding, Ayok Dwipanca, Mary & Jo, dan House of Emme.

Tak pernah ada kata bosan mengunjungi Weddingku booth dalam rangka memeriahkan acara tiga hari tersebut. Pada jumat sampai dengan minggu lalu, Weddingku Store menghadirkan berbagai koleksi terbaru dari souvenir untuk buah tangan para tamu di pesta pernikahan Anda. Pada kesempatana kali itu Wedingku Store memberikan diskon sebesar 10% untuk koleksi souvenir tertentu. Tidak tanggung-tanggung Origamii by Weddingku pun memberikan promo diskon sebesar Rp. 1jt dan Free Canvas selama Anda bertransaksi di acara pameran berlangsung.

Kehadiran Weddingku Honeymoon kali itu juga menambah keriuhan calon mempelai yang ingin menyiapkan perjalanan bulan madu setelah selesai resepsi. Perjalanan Anda di Bali akan terasa begitu lengkap dengan berbagai promo mulai dari Cash Back 300k, Free Upgrade Room, Free Extention Night Room, Free 30 Minute Balinese Spa dan masih banyak promo lain yang bisa para calon mempelai dapatkan hanya dengan berkunjung ke Weddingku booth.

Jika Anda kurang puas berkonsultasi tentang berbagai hal mengenai vendor pesta pernikahan dikarenakan singkatnya waktu pameran yang disediakan, Anda dapat mengunjungi perhelatan pernikahan terakbar yang diadakan di Indonesia. Jakarta Wedding Festival akan diselenggarakan pada tanggal 3 – 5 Agustus 2012 nanti, dan akan ada banyak vendor wedding yang turut serta meramaikan acara ini mereka akan memberikan solusi terbaik untuk pesta pernikahan Anda dengan senang hati.

Teks Raiza Andini Foto Vaesy



LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP