message

Honeymoon Destinaton: Romantisnya Berbulan Madu ke Korea

Negeri Ginseng yang mulai dikenal dengan banyaknya drama-drama yang menawan hati, namun tetapi Korea Selatan bukan hanya memiliki drama-drama yang menyentuh, panorama serta kebudayaan yang unik serta menarik pun menjadi daya tarik tersendiri. Sebut saja dari sisi culinary, bagi Anda yang baru pertama kali mengunjungi rumah makan Korea, Anda akan terkesima dengan side dishes yang disajikan, sekitar kurang lebih 5-8 piring kecil berisi makanan khas Korea akan tersaji sesaat Anda duduk di rumah makan tersebut.

Korea Selatan juga dikenal sebagai negara yang romantis, salah satu landmark yang pasti dikunjungi oleh setiap pasangan adalah N Tower atau Namsan Tower. Di N Tower ini, terdapat satu tempat dimana terpasang beratus, berjuta gembok yang terpasang disana, para pasangan percaya bahwa gembok yang mereka pasang akan membuat mereka tidak akan terpisahkan.

Jika Anda penggemar drama-drama Korea, maka Anda akan sering mendengar tentang Jeju Island. Salah satu tempat di Jeju Island yang harus dikunjungi adalah Seongsan Sunrise Peak, tempat ini terbentuk dari letusan gunung berapi yang terjadi lebih dari 100.000 tahun yang lalu. Dari tempat ini, Anda akan menikmati pemandangan laut yang romantis.

Setelah Jeju Island, maka pulau lain yang harus Anda kunjungi adalah Nami Island. Di pulau ini, Anda wajib mengunjungi Petite France, sebuah desa yang memiliki kebudataan Perancis. Desa dengan konsep bunga, bintang dan kartun pangeran kecil ini memiliki ruang memorial yang didedikasikan untuk Saint Exupery, penulis novel terkenal berjudul Le Petit Prince (1943).

Korea Selatan memiliki banyak sekali tempat wisata yang harus Anda kunjungi, namun untuk awalnya disarankan untuk mengikuti tour yang sudah disediakan oleh Honeymoon Weddingku. Hanya dengan 15 juta Anda dapat mengunjungi banyak wisata dan menonton bermacam atraksi di negara tersebut.

Untuk melihat detail paket yang dimiliki oleh Honeymoon Weddingku, Anda dapat langsung klik ke nama paket ini -> 6D/4N Weddingku Romantic Journey to Korea by Garuda Indonesia.

Untuk info lebih lanjutnya, Anda dapat langsung menghubungi customer service Honeymoon Weddingku di 021-6505350.

Teks: Renny Chandra

Images: Dok. Istimewa

Honeymoon Destination

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP