Hotel Atlet Century Park adalah hotel bisnis berbintang empat dengan lokasi strategis di Jakarta, tepat di jantung area bisnis ibukota. Hotel ini memiliki 475 kamar dan suite serta function rooms yang mampu mengakomodir berbagai acara, termasuk wedding dengan konsep indoor-outdoor dan menampung tamu sampai 2000 orang. Dikelilingi oleh taman kota Gelora Bung Karno yang hijau dan sederet gedung-gedung utama pusat bisnis, mal, dan pusat hiburan di daerah Senayan, Hotel Atlet Century Park menawarkan sisi bisnis, hiburan, dan wisata yang menyatu.

What They Have:
Services and Facilities

Kami memberikan nilai tambah dalam paket bagi para calon pengantin yaitu King Koil mattress dengan bordiran nama kedua pengantin, wedding souvenir yang menarik untuk para tamu undangan, nilai tambah untuk dekorasi senilai Rp 2.000.000,- dan kesempatan menjadi “Couple of the Year” dalam acara tahunan wedding couple gathering. Fasilitas lain yang kami berikan adalah wedding buffett, wedding stall, live cooking, ruangan-ruangan tambahan, candle light dinner, valet parking, kamar orang tua di executive club atau grand executive club dan lain lain.

Wedding Area
Untuk konsep pernikahan semi indoor-outdoor, Atanaya 2 yang tersambung dengan pool side area menjadi pilihan favorit calon pengantin. Selain itu, Kridangga Ballroom yang didukung dengan ruangan-ruangan untuk kebutuhan tea pai, pemberkatan, ruang ganti, ruang untuk sesi foto yang mampu menampung sampai 2000 orang.

Wedding Packages
One-Stop Wedding Package: Edelweiss, Tulip, and Iris Wedding Package

The Best F&B of Hotel Atlet Century Park
Aneka masakan buntut (sup, panggang, goreng, nasi goreng), nasi tradisional (Nasi Panglima, Nasi Gudeg, Nasi Kapau, Nasi Mbok Tani, Nasi Liwet, dan lain lain), live cooking, menu stall pilihan seperti Zupa Soup, Nasi Goreng Gila, Tempura, Fish and Beef Wellington, Salmon Baked, Martabak Century, Bakwan Malang, Bebek Peking, aneka es campur, Selendang Sutra, Cendol, Chocolate Fountain, dan lain lain.

Tips from Hotel Atlet Century Park
Pilihlah kebutuhan pernikahan yang ditawarkan secara paket atau one-stop wedding. Karena selain efisien, praktis, mendapatkan banyak bonus, harga paket one-stop wedding jauh lebih bersaing dibandingkan kebutuhan perkawinan yang bukan paket.

Hotel Atlet Century Park
Jl. Pintu Satu Senayan Jakarta 10270
T. 021-5712041 | F.021-5712139 | M.0818717341/021-93341299
E.banquet@atletcentury.com | www.atletcentury.com

LEAVE A COMMENT

Comments (2)

  • Nina

    17 Jun 13

    apa bisa diinfokan kesaya untuk paket wedding 2014?trims

  • 27 Oct 11

    tolong info ke saya untuk paket one stop wedding detailnya ya, thanks

BACK
TO TOP