Hotel Ciputra Jakarta Berbagi Berkah Ramadhan Bersama Yatim Piatu & Bedah Masjid

Melengkapi indahnya bulan suci Ramadhan, pada tanggal 19 Agustus 2011 lalu Hotel Ciputra Jakarta mengusung tema “Cause We Care” mengundang anak yatim piatu untuk berbagi kebahagiaan dengan berbuka puasa bersama di Hotel Ciputra Jakarta serta Bedah Musholla di kawasan Ciawi – Bogor. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan sebagai wujud syukur atas karunia dan pencapaian yang telah diraih oleh Hotel Ciputra Jakarta.

“Dapat berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu, merupakan hal yang menyenangkan bagi kami. Melihat senyum bahagia mereka saat bermain bersama dan menikmati santapan pada waktu berbuka puasa, semakin menambah berkah di bulan Ramadhan kali ini,” jelas Darren Earle, General Manager Hotel Ciputra Jakarta.

Acara berbuka puasa bersama diadakan pada hari Jumat, 19 Agustus 2011 lalu Ruang Puri 5 & 6 itu dan dihadiri oleh 50 anak yatim piatu dari Yayasan Uswatun Hasanah Meruya – Jakarta Barat, 15 media cetak, seluruh manajemen dan staf Hotel Ciputra Jakarta.

Bermain di arena Play Land Mall Ciputra Jakarta mengawali rangkaian acara hari itu. Mereka bermain dengan bebas selama kurang lebih 45 menit sambil menunggu waktu berbuka. Puas bermain mereka kembali lagi ke ruang Puri 5 & 6 Hotel Ciputra Jakarta yang terletak di lantai dasar untuk menikmati lantunan lagu-lagu rohani bernafaskan islam yang dibawakan oleh Citra Nada kelompok qasidah karyawan Hotel Ciputra Jakarta selanjutnya pembacaan ayat suci Al Quran dan ceramah dipersembahkan sebagai siraman rohani bagi seluruh peserta yang hadir petang itu.

Saat waktu menunjukan tepat pukul 18.05 dan adzan Maghrib mulai berkumandang kegiatan pun dihentikan untuk menikmati santap berbuka yang telah disediakan. Setelah berbuka dengan kolak dan bubur sumsum yang hangat, Shalat Maghrib berjemaah pun diselenggarakan. Acara terakhir dilanjutkan dengan santap malam dan penyerahan bingkisan dan santunan bagi anak-anak yatim piatu.

Bakti sosial pada hari sabtu, 20 Agustus 2011 menjadi penutup rangkaian kegiatan Ramadhan oleh Hotel Ciputra Jakarta. Manajemen dan staf hotel menggalang dana untuk merenovasi musholla yang berada di daerah Ciawi, Bogor. Tim yang tediri dari manajemen dan staf ini membawa berbagai macam pakaian bekas layak pakai, selimut hotel, sembako dan sejumlah uang. Seluruh tim juga menyiapkan hidangan berbuka puasa di lokasi tersebut.

Text & Photo Novi Rahayu

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP