Hotel grandkemang Buka Puasa dan Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Dilaksanakan di Magzi Ballroom pada tanggal 19 Juli 2013 lalu, acara buka puasa tahun ini dihadiri oleh sekitar lima puluh anak yatim yang berusia dari empat hingga dua belas tahun yang berasal dari daerah Kemang, Cipete, dan Jagakarsa.


Pada Pk. 16.00 WIB, kedatangan anak-anak disambut dengan kegiatan pertama yaitu menghias parsel mini yang berisi makanan-makanan ringan favorit dan dapat juga dibawa pulang.


Dibantu oleh kakak-kakak dari Mesa dan grandkemang Hotel, anak-anak sangat menikmati kegiatan menghias keranjang parsel. Bagi enam anak dengan dekorasi yang terbaik akan mendapatkan hadiah. Kemudian, acara dilanjutkan pada Pk 17.00 WIB dengan hiburan dongeng dari Club Dongeng Kanvas oleh Kak Dwi dengan kisah kehidupan binatang serta pesan-pesan keagamaan. Anak-anak sangat bersemangat menjawab pertanyaan kuis untuk mendapatkan hadiah.


Menjelang buka puasa pada Pk 18.00 WIB, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama rekan-rekan media, tenant serta perwakilan dari kantor pusat yang hadir. Para tamu disajikan menu dari Executive Chef Ahdiman. Sebelum pulang, Manajemen grandkemang Hotel memberikan bingkisan berupa tas sekolah dan alat-alat tulis kepada para anak yatim.


Sampai jumpa kembali di Ramadan tahun berikutnya!

Teks: Regina Patrecia

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP