Hotel Verona Palace – Bintang 4 Terbaru di Bandung

Masih banyak perbedaan pendapat sehubungan dengan tanggal 11 November 2011. Sebagian orang berpendapat tanggal yang bila disingkat akan menjadi barisan angka 11/11/11 ini mengandung arti positif, tetapi sebagian lagi menganggap deretan angka ini tidak baik, bahkan cenderung menakutkan.

Namun, terlepas dari semua pro-kontra yang terjadi, banyak orang atau perusahaan yang memanfaatkan tanggal tersebut untuk melaksanakan atau meresmikan sesuatu. Salah satunya adalah KAGUM Hotels yang meresmikan propertinya yang ke-11, Hotel Verona Palace, Bandung.

Menempati lokasi strategis di Jl. Surya Sumantri No. 36, Bandung, hotel bintang empat ini dapat ditempuh dalam waktu 10 menit dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung, bahkan tak jauh dari Bandung Trade Center serta pusat kota Bandung.

Hotel ini menyediakan 45 kamar yang terdiri dari kamar Superior, kamar Deluxe, kamar Executive, serta Family Suite. Ratu Irma, Hotel Manager Verona Palace menjelaskan, “Dari 45 kamar tersebut, baru 28 kamar yang beroperasi selama masa soft opening, dan semuanya sudah fully booked. Ini menandakan kehadiran Verona Palace Hotel mendapat sambutan yang sangat antusias. Tamu yang datang tak hanya dari kalangan pebisnis, tetapi juga mereka yang berbelanja atau sekedar berwisata kuliner di Bandung.”

Peresmian ditandai dengan syukuran yang dilakukan pada jam 11 pagi , dihadiri oleh Bapak Jimmy Gunawan, pemilik Verona Palace Hotel, Bapak Martono, Managing Director KAGUM Hotels, beserta Tim Corporate Office, beberapa tamu penting seperti Bapak Hendropriyono, mantan Kepala Badan Intelejen Negara, serta beberapa rekan dan kerabat Bapak Jimmy Gunawan.

Ketika ditanya apa alasan menyerahkan manajemen hotel kepada pihak KAGUM Hotels, Jimmy yang mengatakan ini adalah hotel pertama yang ia bangun menegaskan, “Saya melihat kinerja KAGUM sangat bagus sehingga dengan manajemen mereka, saya yakin hotel ini bisa berkembang semakin baik.”

Teks : Setia Bekti

Foto : Dok. KAGUM Hotels

LEAVE A COMMENT

Comments (1)

  • R Aldri Priadi Purwanagara

    10 Jul 13

    Slmt pagi.Mhn info..ada wedding package?TQ..

BACK
TO TOP