Kumpulan Ide Rumah Sehat

Berdasarkan pemikiran bahwa banyak orang yang kurang paham bagaimana mambangun sebuah rumah tinggal yang sehat bagi penghuninya, maka PT. Holcim Indonesia Tbk meluncurkan sebuah program kompetisi online bertajuk "Holcim Healthy House Challenge" pada tanggal 10 Desember 2009 lalu, di Restoran Pancious Pancake Permata Hijau.

Holcim Healthy House Challenge adalah program kompetisi yang merupakan sebuah wadah bagi masyarakat Indonesia untuk menuangkan, berbagi, dan menyempurnakan berbagai ide, saran, serta tips sederhana untuk mewujudkan rumah tinggal dan lingkungan yang sehat. Program ini terbuka untuk umum dengan minimal usia 16 tahun, Anda cukup mengunjungi www.membangunbersama.com untuk melakukan registrasi peserta. Selain dapat memasukkan ide-ide seru mengenai rumah sehat, Anda pun dapat memberikan komentar dan vote pada ide-ide peserta lainnya.

Kompetisi ini berlangsung selama periode 3 Desember 2009 hingga 24 Desember 2010 dan terbagi menjadi tiga tema setiap bulannya. Setiap bulannya akan ada dipilih enam pemenang yang akan mendapatkan hadiah menarik berupa enam paket Eco Tour ke Bali. Tidak hanya itu saja, panitia pun menyediakan berbagai hadiah menarik bagi Anda yang telah berpartisipasi mengungkapkan ide. Ayo, segera bergabung dan berbagi inspirasi!

Teks: Angelia Wirya
Foto: Dok. PT.Holchim Indonesia Tbk

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP