Nina & Rangga Melangsungkan Pernikahan Adat Minang Bersama IKK Wedding

 

Nina dan Rangga melangsungkan resepsi pernikahan mereka di Assembly Hall Menara Mandiri lantai 9 tanggal 20 Desember 2020 lalu dan melangsungkan pernikahan dengan tradisi adat Minang merupakan impian dari mereka berdua. Rangga terlihat gagah dengan pakaian tradisional adat Minang bernuansa biru dan perak begitupun Nina yang terlihat anggun dengan mahkota suntiang yang digunakannya.

Konsep Pernikahan Minang Modern

Resepsi pernikahan Nina dan Rangga mengusung konsep adat Minang modern tanpa melupakan ciri khas tradisional Minangkabau itu sendiri. Jadi apa yang membedakan adat Minang Tradisional dengan Minang Modern? Yuk, tim IKK Wedding akan membantu menjelaskannya.

Warna menjadi unsur yang paling dominan untuk membedakan adat Minang Tradisional dengan Minang Modern. Warna akan menjadi tema yang digunakan sebagai dasar dari pelaminan serta busana pengantin Anda.

Ciri khas konsep pernikahan Minang Tradisional mengusung warna merah dan emas, sedangkan konsep warna yang digunakan oleh Nina dan Rangga adalah biru dan perak. Apakah diperbolehkan? Tentu saja! Banyak pengantin di Assembly Hall Menara Mandiri yang menunggunakan konsep warna modern, seperti perunggu atau bahkan rose gold. IKK Wedding Planner akan membantu Anda untuk memilih konsep pernikahan yang Anda impikan. Dan, pastinya mengenai konsep tradisional dan tradisi modern-nya, jangan lupa juga untuk mendiskusikannya dengan orang tua serta keluarga Anda.

Konsep Dekorasi

Dekorasi pesta pernikahan Nina dan Rangga sangatlah unik! Terkait dengan pembahasan sebelumnya dengan mengusung tema Minang Modern, warna biru dan silver yang mereka pilih digunakan sebagai tema warna mulai dari dekorasi area penerima tamu, pelaminan, warna bunga, hingga tempat duduk tamu, dan semuanya dipersiapkan oleh tim IKK Wedding.

Assembly Hall Menara Mandiri memiliki tinggi langit-langit setinggi 7 meter. Jadi, untuk dekorasi Minang yang membutuhkan ceiling tinggi, Rumah Gading bahkan Jam Gadang pun dapat berdiri dengan sempurna di hall kami. Konsep biru dan silver ini juga pas dengan nuansa Assembly Hall Menara Mandiri lantai 9 dengan perpaduan konsep dekorasi Minang yang anggun hingga semakin menambah keindahan pesta resepsi pernikahan Nina dan Rangga.

IKK Wedding Planner dan Organizer

Kami, tim IKK Wedding Indonesia sangat senang dapat dipercaya untuk mempersiapkan pernikahan Nina dan Rangga. Meskipun saat ini adalah masa pandemi, Anda tidak usah kawatir karena IKK Wedding Planner akan membantu persiapan pernikahan Anda. Mulai dari perubahan konsep seperti jumlah tamu, sitting atau standing party yang terus menerus dilakukan, meeting dengan para vendor, hingga hari-H pernikahan dapat berjalan dengan lancar.

Sebagai pengelola Assembly Hall Menara Mandiri lantai 9 dan 10, Tim IKK Wedding Indonesia memiliki sertifikasi dan izin resmi dari pemerintah untuk melaksanakan pesta pernikahan dan juga kami memiliki standar prosedur keamanan dan kesehatan yang dikombinasikan dengan kantor pusat kami IKK Wedding Jepang dan peraturan pemerintah.

Tunggu apa lagi, segera mulai persiapan pernikahan kamu dengan IKK Wedding Indonesia. Stay Healthy, Stay Happy and #PlanningOnlinewithIKK

Semua foto dari: IKK Wedding

Profile Vendor, Minang, Pernikahan Indoor, Pernikahan Tradisional


LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP