Paras Cantik Selebritis yang Memakai Tiara di Hari Pernikahannya

Tidak lengkap jika tampilan pernikahan tanpa menggunakan aksesoris. Selain untuk menyempurnakan gaya, aksesoris menjadi salah satu atribut wajib dalam pernikahan seperti tiara atau mahkota. Aksesoris dengan bentuk melingkar kemudian dikreasikan dengan susunan berlian dengan komposisi yang artistik, sehingga bagi siapapun yang memakainya pasti akan terlihat menawan. Tidak terkecuali para selebiritis yang memakai mahkota di hari pernikahannya. Lalu siapa saja deretan selebritis tersebut. Yuk! Simak artikelnya berikut ini.

1. Tyas Mirasih

Tampak bahagia dengan senyum yang sumringah, Tyas Mirasih belum lama ini melangsungkan pernikahannya. Memakai kebaya dengan sentuhan modern berwarna krem lalu disempurnakan dengan mahkota berukuran sedang yang bertahtakan berlian. Tampilan Tyas Mirasih kala itu begitu selaras dan sangat anggun, yang bisa membawakan kebaya dan mahkota secara bersamaan. Seperti memberikan sebuah twist percampuran antara tradisional dan modern.

2. Aurel Hermansyah

Yang membuat gempar saat itu adalah pernikahan viral dari Aurel Hermansyah dengan Youtuber, Atta Halilintar. Pernikahan kedua bintang tersebut seolah menciptakan tren tersendiri. Bagaimana tidak, Aurel viral dengan mahkotanya yang digabungkan dengan elemen tradisional yaitu Cunduk Mentul. Dan tampilan yang dihadirkan dari gabungan elemen tersebut sukses membuat Aurel tampak cantik. Seketika pengantin wanita di negeri ini serempak menggunakan formula ini untuk langsung dipraktekkan di hari pernikahan mereka.

3. Sandra Dewi

Tidak kalah heboh juga dengan pernikahan Sandra Dewi. Aktris yang satu ini tidak tanggung-tanggung dalam menggelar pesta pernikahannya. Seakan ingin mengatakan bahwa pernikahan Cinderella itu benar adanya, Sandra melangsungkannya di Disneyland Tokyo. Memakai gaun pengantin ballgown berwarna putih, lengkap dengan mahkotanya yang bertabur berlian membuatnya seperti puteri dalam cerita dongeng. Mahkota yang dipilihnya pada pesta resepsinya itu dipakai yang berukuran besar yang sangat cocok dengan wajah dari Sandra Dewi.

4. Syahrini

Pelantun tembang ‘Sesuatu’ juga memakai mahkota saat pesta pernikahannya. Syahrini terlihat begitu anggun dan menawan dari hari pernikahannya. Walaupun lekat dengan image Inces yang humoris, namun dirinya berhasil mencuri perhatian dengan tampilannya saat itu. Syahrini memilih mahkota dengan kategori besar yang pemakaiannya cenderung condong ke arah belakang dengan tatanan rambut sleek pada bagian depan dan diberikan sanggul pada bagian belakang.

5. Sonia Fergina

Dan yang terakhir adalah pemenang Puteri Indonesia tahun 2018, Sonia Fergina yang pada pernikahannya juga memakai mahkota. Berbalut busana pengantin dengan bahan satin mengkilap yang diberikan sentuhan lace berwarna putih, nampak begitu mengagumkan dengan paduan mahkota berukuran sedang. Mahkota yang dihiasi berlian tersebut memiliki space yang cukup lebar antara tier yang satu dengan yang lain. Sonia menghadirkan look yang tampak sekali menggambarkan dirinya sebagai seorang pengantin.

Untuk mendapatkan inspirasi, berita, tips dan tren terkini mengenai pernikahan, download Weddingku App di sini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP