Tampilan Selebritis yang Memukau Paripurna Saat Menikah, Simpel dan Cantik Pol!

Riasan wajah para selebritis saat menikah adalah suatu hal yang ditungu-tunggu oleh publik. Seberapa cantik sang selebritis saat akan memasuki fase baru dalam kehidupannya. Tampilan make up dari selebritis yang menikah sudah pasti akan menjadi tren yang akan menghiasi dunia pernikahan. Riasan wajah tersebut hadir berkat tangan-tangan make up artist yang sangat bertalenta. Paham dengan tren yang sedang in namun tidak mengesampingkan aspek kulit dan juga kosmetik yang dipakai. Berikut adalah beberapa tampilan make up dari selebritis yang menikah dan juga sang make up artist-nya. Yuk, simak artikelnya!

1. Eva Celia dan Mikha Tambayong

Dua artis yang dengan citra yang baik di mata publik ini dengan karya-karya yang apik berhasil mencuri perhatian publik saat menikah. Keduanya tampil dengan riasan wajah dengan gaya flawless. Make up artist yang membuat kedua artis ini tampil begitu cantik di hari pernikahannya adalah Aditya Vagueskin. Seorang make up artist muda bertalenta yang membuat wajah dari kedua artis ini tetap segar dan tampil sesuai dengan usianya. Keselarasan yang ditampilkan bisa dilihat dari penggunaan lipstik dan eye shadow dengan warna yang senada. Tetap kalem namun terlihat begitu stunning.

2. Chelsea Islan dan Maudy Ayunda

Selanjutnya juga ada aktris cantik dari generasi yang sama yaitu Chelsea Islan dan Maudy Ayunda yang terlihat cantik yang natural di hari pernikahannya. Pulasan rias dari tangan dingin make up artist langganan Hollywood yaitu Archangela Chelsea. Kedua aktris tersebut yang dirias oleh Archangela ini tampil dalam acara pernikahan yang berbeda. Chelsea tampak glamor dengan riasan wajah yang diperuntukkan bagi resepsi pernikahannya dan Maudy Ayunda tampak ayu menggunakan riasan make up natural dengan tampilan pengantin Jawa.

3. Jessica Mila dan Adinda Thomas

Lalu yang juga tampil memukau di hari pernikahannya adalah aktis muda Jessica Mila dan Adinda Thomas. Jessica Mila menggunakan riasan bold yang dipakai saat upacara pernikahannya dengan menggunakan pakaian adat Batak. Dan aktris Adinda Thomas yang baru saja melangsungkan pernikahannya menggunakan riasan yang soft namun tetap cantik. Keduanya dirias oleh make up artist papan atas langganan selebritis yaitu Marlene Hariman. Teknik yang dipakai Marlene sukses membuat kedua artis ini layaknya putri sehari di pernikahannya.

4. Patricia Gouw dan Dara Warganegara

Tidak pas rasanya jika tidak mengangkat dua host ini sebagai salah satu yang memakai make up terbaik untuk acara pernikahannya. Patricia Gouw dan Dara Warganegara yang semula adalah model dan mengepakkan sayapnya menjadi pembawa acara ini terlihat sangat berbeda dari tampilan saat berada di atas panggung. Adalah make up artist yang bertanggung jawab dalam menghias wajah mereka berdua adalah Andy Chunchun. Make up artist yang telah banyak pengalamannya dalam merias wajah baik untuk daily atau pun untuk wedding.

5. Jessica Mila dan Enzy Storia

Dan yang terakhir adalah dua artis yang saling bersahabat dan sepakat untuk tampil terbaik di pesta pernikahannya. Tidak ingin yang neko-neko dan tetap terlihat flawless dan natural. Keduanya memilih make up artist Eva Lovira untuk membuat mereka cantik paripurna tanpa celah. Make up nya pun bisa dijadikan inspirasi karena dilangsungkan untuk pesta pernikahan outdoor di Bali yang memiliki ketahanan yang apik sehingga tidak crack atau pun bergeser. Cantik maksimal!

Untuk mengetahui mengenai berita, tips, dan tren terkini tentang pernikahan, download aplikasi Weddingku di sini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP