PRIME BIZ CIKARANG, Alternatif Tempat Resepsi Sekitar Bekasi, Cibitung, dan Cikarang di Masa Depan

Kebutuhan akan tempat resepsi di sekitar Bekasi, Cibitung dan Cikarang akan terjawab dengan hadirnya Hotel Prime Biz Cikarang. Hotel yang sedang dalam tahan pembangunan ini pada hari Kamis, 12 September 2013 telah melalui proses “Topping Off” sebagai tanda bahwa pembangunan struktur hotel telah sampai pada tahap akhir. Proses upacara “Topping Off” diawali dengan doa bersama dan penanaman peniti emas sebagai lambang penuh berkah, kemakmuran dan kesejahteraan. Acara ini dihadiri oleh Bp. Adhi Indrawan selaku Direktur Utama dari Prime Biz Cikarang beserta jajaran manajemen Prime Plaza Hotels & Resorts yang merupakan manajemen jaringan hotel lokal yang sedang mengembangkan bisnis perhotelan di Indonesia.

Prime Biz Cikarang adalah hotel bintang 3 berstandard internasional yang berlokasi diantara 2 kawasan industri yang sedang berkembang pesat, yaitu: Jababeka dan Lippo Cikarang. Terdiri dari 192 kamar 12 lantai dengan tipe kamar berbeda mulai dari standar sampai suite. Fasilitas lainnya seperti restoran, bar, pusat kebugaran, kolam renang, ruang rapat dan ballroom dengan kapasitas 500 orang juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan tamu-tamu corporate, mice dan banquet.

Prime Biz yang merupakan jaringan hotel lokal dibawah manajemen Prime Plaza Hotels & Resorts, sebelum mendirikan Prime Biz Cikarang telah terlebih dahulu sukses dengan Prime Biz Kuta yang beroperasi pada Mei 2013 yang lalu. Rencana pembangunan selanjutnya akan dilakukan di Tegal dan Samarinda.

Keberadaan Prime Biz Cikarang diharapkan mampu menyemarakkan bisnis perhotelan di Indonesia dan diharapkan mampu untuk berkompetisi dengan hotel-hotel lainnya khususnya di area Bekasi, Cibitung dan Cikarang.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP