Souvenir Pernikahan Yang Dihargai Tamu dan Tak Akan Dilewatkan

Souvenir: Weddingiku Store

Setelah hampir selesai semua persiapan pesta pernikahan sekarang giliran memilih souvenir pernikahan tanda terima kasih untuk para undangan yang datang ke pesta pernikahan Anda. Jangan disangka memilih souvenir itu mudah. Banyak yang bilang memilih souvenir pernikahan itu susah-susah gampang. Kenapa? Karena Anda berdua pasti tidak ingin sekedarnya saja memberikan souvenir pernikahan untuk mereka yang sudah datang ke hari bahagia Anda, apalagi di jaman pandemi seperti sekarang ini.

Bujet menjadi kendala? Jangan dipikirkan ke arah situ. Dengan pesta pernikahan yang lebih kecil dan intim maka Anda tidak perlu bujet besar untuk menemukan souvenir pernikahan yang tepat bagi mereka. Malahan diharapkan Anda akan mencari sesuatu yang unik dan berkesan untuk lebih menghargai tamu-tamu Anda. Sesuatu yang tak akan dilewatkan dan membuat mereka selalu ingat dengan pesta pernikahan Anda. Apa itu? Ini ide souvenir yang bisa Anda pilih untuk pesta pernikahan Anda.

Souvenir: Ellinorline

Pouch

Souvenir yang satu ini hampir dipastikan menjadi favorit bagi pengantin untuk memberi dan tak dilewatkan oleh para tamu untuk menerimanya. Dengan kata lain, inilah wedding souvenir paling favorit. Paling favorit bukan berarti menjadi pasaran. Kenapa? Karena pouch menjadi wadah yang palin bermanfaat bagi para tamu sebagai tempat atau wadah barang-barang kecil di rumah atau untuk bepergian nanti. Pilihlah desain yang simple agar dapat digunakan oleh siapa saja dengan menyenangkan.

Souvenir: Weddingku Store

Aromaterapi atau scented gifts

Memberikan cinderamata tanda terimakasih berupa scented gifts, sesuatu yang wangi, atau aromaterapi memang tidak biasa. Namun, dengan pesta pernikahan yang kecil di antara keluarga dan teman terdekat, memberikan sesuatu yang unik dan dapat menyegarkan indera penciuman di rumah masing-masing akan memberi rasa nyaman dan mengingatkan mereka akan pesta pernikahan Anda. Pilihlah aroma yang universal, menenangkan, dan memberi rasa nyaman. Dijamin souvenir ini berkesan bagi mereka yang mendapatkannya.

Souvenir: Arumanis Gifts

Dompet Kartu

Dengan tren menjadi cashless society serta imbauan untuk tidak terlalu banyak memegang uang kerta di masa pandemi, dompet kartu bisa menjadi souvenir pernikahan yang tepat sekarang ini. Dapat digunakan oleh pria dan wanita, dompet kartu bisa memuat apa saja mulai dari kartu ATM atau kartu loyaty belanja di supermarket misalnya. Pada akhirnya dompet kartu bisa menjadi souvenier yang bermanfaat dan berkesan apalagi jika dibuat dari bahan kulit asli.

Souvenir: Pandangan Pertama

Alat Makan Lengkap

Anda mencintai lingkungan? Mulailah dengan membawa peralatan makan sendiri dan tularkan kebiasaan ini kepada para tamu yang datang ke pernikahan Anda. Dengan apa? Dengan memberi souvenir pernikahan berupa alat makan lengkap. Dengan begitu mereka akan tersadarkan untuk mengurangi penggunaan sendok atau garpu plastic dimanapun mereka menyantap makanan.

Souvenir: Fine Souvenir

Tas Belanja Lipat

Sederhana memang tapi sangat berguna saat kantong plastic untuk belanja telah dilarang. Dengan memberi tas belanja lipat Anda membantu untuk lingkungan dengan sama sekali tidak menggunakan kantung plastik dimanapun para tamu Anda berbelanja atau membeli sesuatu. Fleksibel dengan bahan sintetis, tas lipat ini bisa ditaro di tas atau tas kerja sehingga bisa dibawa-bawa kemanapun Anda atau tamu Anda berada.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP